Inilah Perbedaan Honda Scoopy Stylish dan Honda Scoopy Sporty 2023

Honda Scoopy 2023
Honda Scoopy 2023
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Scoopy masih menjadi pilihan favorit motor skuter matik banyak kalangan di Indonesia.  Namun banyaknya tipe dan varian terkadang membuat bingung ingin membawa pulang yang mana. Salah satu yang membuat calon pembeli bingung adalah Honda Scoopy Stylish dan Honda Scoopy Sporty.

Honda Scoopy ialah satu merek sepeda motor yang dihasilkan oleh Honda untuk jenis skuter matik. Skuter matik ini telah mula dihasilkan pada tahun 2010 dan sehingga kini masih diteruskan pengeluarannya.

Scoopy menjadi andalan motor skuter pabrikan Honda. Desainnya yang klasik membuat banyak orang tertarik untuk memiliki motor matik ini. Saat ini Honda merilis varian terbaru dari Scoopy. Varian tersebut adalah Scoopy Prestige, Scoopy Stylish, Scoopy Sporty dan Scoopy Fashion.

Baca Juga:Mana Lebih Baik? Honda Scoopy Prestige atau Honda Scoopy Stylish?Toyota Rush 2023 : Interior Cantik dan Mewah

Lantas apa yang membedakan dari ke empat varian tersebut?

Dalam artikel ini akan membahas perbedaan Honda Scoopy Stylish dan Honda Scoopy Sporty. Mari simak pembahasannya.

Di lansir dari laman web resmi ujikokoh.com, perbedaan yang pertama antara Scoopy Sporty dan Stylish terletak pada warna velg. Warna velg Scoopy Sporty adalah hitam, sedangkan warna velg Scoopy Stylish adalah krom. Namun, model dan ukuran velg pada kedua varian tetap sama.

Di samping terdapat perbedaan pada warna rim, terdapat juga perbedaan pada warna bodinya, di mana warna badan Scoopy Sporty adalah hitam dan merah. Sementara untuk warna badan Scoopy Stylish adalah coklat dan merah.

Walaupun warna merah terdapat pada kedua pilihan motor Scoopy, namun terdapat perbedaan pada striping. Bagian tengah Honda Scoopy Sporty memiliki desain tambahan pada bagian tengah bodi. Sementara itu, Scoopy Stylish di lengkapi dengan desain tambahan pada bagian list bodi.

Perbedaan berikutnya terletak pada sistem kunci Honda Scoopy, di mana Scoopy Stylish dan Prestige telah dilengkapi dengan sistem kunci keyless (tanpa kunci). Namun, Scoopy Sporty dan Fashion masih memakai sistem kunci lama.

Perbedaan selanjutnya terlihat pada bagian Speedometer atau pengukur kecepatan. Speedometer Scoopy Stylish dan Prestige di lengkapi dengan indikator Baterai atau Aki serta indikator Keyless Smart Key, sementara pada Scoopy Stylish dan Fashion tidak tersedia.

Perbedaan berikutnya terletak pada bagian sistem starter (penghidup), di mana Scoopy Stylish tidak di lengkapi dengan kick starter. Namun, Scoopy Sporty di lengkapi dengan kick starter dan starter listrik.

Baca Juga:Oleh Oleh Cianjur Nih Guys..Kuy CobainMakanan Khas Cianjur ini Wajib Kamu Cobain Kalau Sedang Berkunjung Ke Sini

Untuk harganya, varian prestige dan stylish di banderol dengan harga paling tinggi. Berikut rincian harga motor Honda Scoopy 2023 berdasarkan tipe :

  • Honda Scoopy Prestige di bandrol seharga Rp 22.415.000
  • Honda Scoopy Sporty di bandrol seharga Rp 21.653.000
  • Honda Scoopy Stylish di bandrol seharga Rp 22.415.000
  • Honda Scoopy Fashion di bandrol seharga Rp 21.653.000
0 Komentar