Mana Lebih Baik? Honda Scoopy Prestige atau Honda Scoopy Stylish?

Honda Scoopy Prestige
Honda Scoopy Prestige
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Scoopy masih menjadi pilihan favorit motor skuter matik. Namun banyaknya tipe dan varian terkadang membuat bingung ingin membawa pulang yang mana. Honda Scoopy Prestige dan Honda Scoopy Stylish, manakah di antara itu yang lebih baik?

Scoopy menjadi andalan motor skuter pabrikan Honda. Desainnya yang klasik membuat banyak orang tertarik untuk memiliki motor matik ini. Saat ini Honda merilis varian terbaru dari Scoopy. Varian tersebut adalah Scoopy Prestige, Scoopy Stylish, Scoopy Sporty dan Scoopy Fashion.

Di antara empat varian Scoopy tersebut, varian prestige dan stylish memiliki harga paling mahal. Lantas apa saja perbedaan dari dua varian tersebut? Mari cari tahu perbedaannya.

Baca Juga:Toyota Rush 2023 : Interior Cantik dan MewahOleh Oleh Cianjur Nih Guys..Kuy Cobain

Dari sisi eksteriornya, dapat di lihat bahwa dua varian Honda Scoopy Stylish di dominasi oleh warna dasar merah atau coklat muda dengan stiker stripping yang di pasang di bagian tengah dan belakang bodi motor untuk menambah kesan menarik.

Scoopy stylish red memiliki garis stripping merah tua dan abu-abu muda, sementara teks “Stylish”nya berarna emas muda.

Untuk Scoopy stylish brown memiliki garis stripping abu-abu muda, sementara teks  “Stylish”nya berwarna emas muda.

Varian stylish ini tetap mempertahankan desain retro yang terlihat klasik dan menarik. Bisa di lihat dari bagian bodi motornya yang berbentuk bulat.

Pilihan warna yang tersedia pada model Prestige sama dengan varian Stylish, yaknu dua arna. Ada Scoopy Prestige hitam dan Putih.

Scoopy Prestige hitam memiliki tampilan yang berkesan doff coklat dengan bagian dek belakang di lapisi warna yang sama.

Pilihan warna jok terdapat 2 opsi yaitu coklat dan hitam. Velg yang sebelumnya berarna emas glossy, saat ini berubah menjadi nuansa coklat tua doff. Untuk varian Prestige white tetap di pertahankan seperti versi sebelumnya.

Baca Juga:Makanan Khas Cianjur ini Wajib Kamu Cobain Kalau Sedang Berkunjung Ke SiniHarga Terjangkau, Desain Memukau, Inilah Honda Amaze 2021

Di bagian interiornya, Varian Scoopy yang Stylish dan Prestige tidak memiliki perbedaan, karena menggunakan sasis dan desain bodi yang sama persis. Kapasitas bagasinya juga sama, yaitu 15.4 liter, dapat digunakan untuk menyimpan helm model full face atau half face. Selain itu, bagasi ini juga dapat digunakan untuk menyimpan jas hujan atau jaket yang tebal.

Pada bagian fitur, Honda Scoopy dan Prestige tidak berbeda, bahkan keduanya dilengkapi dengan fitur yang identik.

Spek yang dimiliki oleh Scoopy prestige dan sylish sama persis, termasuk dimensi dan bobotnya yang juga identik. Kedua varian ini memiliki penggerak yang menggunakan mesin yang serupa dan tangki bensin yang sama pula.

Dapat di simpulkan bahwa kedua varian ini memiliki perbedaan yang terletak di warnanya saja dan model garis strippingnya saja.

Nah itulah perbedaan dari Honda Scoopy Prestige dan Stylish. Jika kamu berminat untuk membeli motor ini, ternyata perbedaannya tidak jauh berbeda. Sehingga keputusan untuk membelinya kembali lagi kepada kebutuhan masing-masing orang.

0 Komentar