Inilah Hotel di Kendal Termewah Tahun 2023

Inilah Hotel di Kendal Termewah Tahun 2023
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Para pecinta travel pasti kalau kemana mana staycation di hotel dong… Nah kalau kalian ke Kendal jangan lewatkan hotel ini yah, karena hotel ini mempunyai fasilitas yang mewah. Berikut ini rekomendasi hotel di Kendal Termewah tahun 2023 yang bisa kalian jadikan referensi untuk staycation.

1. River Walk Urban Camping House

Hotel ini terletak di Jl Veteran Desa Ngadibolo, Boja, Kendal, Jawa Tengah, Indonesia, 51381. Sebagaimana di lansir dari laman resmi tarveloka bahwa Pelayanan memuaskan serta fasilitas hotel yang memadai akan membuat Anda nyaman berada di River Walk Urban Camping House.

Selanjutnya Tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga. Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

Baca Juga:Berani Coba? Inilah Bakso Yang Lagi Viral di PurwokertoDuta Inspirasi Library Gelar Ajang Lomba Tingkat Nasional “Aksara Pelita” | Inilah Juara-juaranya

Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala River Walk Urban Camping House khusus untuk Anda. Selanjutnya WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Dengan fasilitas yang memadai, River Walk Urban Camping House menjadi pilihan yang tepat untuk menginap.

Menginap di River Walk Urban Camping House saat anda sedang berada di Boja adalah sebuah pilihan cerdas. Kemudian hotel ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

Harga

Untuk Harga dari hotel ini adalah sekitar 300-400 ribu permalam, namun kalian bisa cek lagi yah di Aplikasi Traveloka atau website resmi traveloka.

2. Oemahku Guest House Syariah

Hotel ini beralamat di Jl. Pemuda no 54, Rt 10/ Rw 04, Kel. Pegulon, Kec. Kendal, Pusat Kota Kendal, Kendal, Jawa Tengah, Indonesia, 51313.

Menawarkan berbagai fasilitas diantaranya:

  • Area parkir
  • Early check-in
  • WiFi di area umum
  • Mini market
  • Laundry Swadaya
  • Supermark
  • AC
  • Area bebas asap rokok

Harga

Kemudian untuk informasi Harga kamar termurah di Oemahku Guest House Syariah sekitar Rp 265.000. Kunjungi halaman promo hotel untuk mendapatkan voucher diskon Traveloka!

Review

Selanjutnya ada beberapa ulasan dari hotel ini yakni dari Sumiah bahwa “Kamar lumayan bagus, tapi berisik sekali karena penginapan terletak d sisi jalan utama. Suara truk d malam hari cukup mengganggu.”

Itulah rekomendasi hotel di kendal dengan fasilitas mewah.

0 Komentar