Berani Coba? Inilah Bakso Yang Lagi Viral di Purwokerto

Berani Coba? Inilah Bakso Yang Lagi Viral di Purwokerto
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pecinta bakso mana nih suaranya? Kalian sudah tahu belum ada bakso yang lagi viral di Purwokerto loh… Kita tahu bahwa masyarakat Indonesia pasti suka Bakso kan. Bagi Anda yang berkunjung ke Purwokerto, Banyumas, ada beberapa tempat makan bakso yang di rekomendasikan. Warung Bakso Purwokerto, Banyumas terkenal dengan kelezatan dan kualitasnya yang terbaik. 

Tak heran jika tokonya setiap hari di kelilingi pembeli dari berbagai daerah.Berkat lokasinya yang strategis, Warung juga menjadi tujuan kuliner yang populer bagi wisatawan.Rasa dan kelezatan bakso yang di jual di Warung, pelanggan tidak akan pernah bosan untuk memakannya.Faktanya, sebagian besar pembeli tidak bisa mendapatkan cukup untuk satu porsi bakso, sehingga banyak yang memesannya dalam kemasan ulang.

Lantas, restoran bakso mana saja yang paling populer dan direkomendasikan saat berkunjung ke Purwokerto. Berikut daftarnya:

Baca Juga:Duta Inspirasi Library Gelar Ajang Lomba Tingkat Nasional “Aksara Pelita” | Inilah Juara-juaranyaSiapa CEO Tiktok? Inilah Biodata Lengkapnya

1) Bakso Kebondalem

Bakso ini terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan, Karangbawang, Purwokerto Lor, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Selanjutnya, Warung Bakso Kebondalem Purwokerto menawarkan pelanggannya tempat makan yang luas dan nyaman.Kemudian, Warung Bakso Kebondalem Purwokerto adalah salah satu rumah makan bakso legendaris di Purwokerto, Banyumas.

Berikut ini faktanya bahwa Stand Kebondalem Purwokerto ini berdiri sejak tahun 1963. Kemudian, Ciri khas dari warung ini adalah bakso dengan kuahnya yang gurih dan beraroma. 

2) Bakso Pekih

Rekomendasi Bakso yang kedua ini yakni terletak di Jalan Pekih, Purwokerto, Sokanegara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Stand ini menawarkan banyak menu bakso seperti bakso biasa, bakso tetelan, bakso, bakso telur dan masih banyak lagi.

Selain itu, toko ini juga menawarkan menu lain yaitu mie kuah dan aneka minuman. 

3) Bakso Daging Sapi Pak Kardi

Bakso ini beralamat di berada di Jalan Karang Kobar, Glempang, Bancarkembar, Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Baca Juga:Rekomendasi Banget Villa Ciater Yang Ada Kolam RenangnyaBerapa Harga Villa Chava Minerva Kayu | Villa Ciater 3 Kamar?

Ciri khas warung ini adalah bawang bombaynya yang gurih. Warung bakso ini juga memiliki tempat makan yang bersih dan luas. 

4) Bakso Kusman

Warung ini beralamat di i Jalan Kol Sugiono I No.299, Kranjimuntang, Purwanegara, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Selanjutnya, warung bakso ini selalu ramai dikunjungi pelanggan karena rasanya yang enak dengan isian.

Selain itu, lokasinya yang dekat dengan stasiun kereta api Purwokerto menjadikan warung ini sebagai salah satu kuliner andalan para traveller. 

Itulah rekomendasi Bakso Purwokerto yang lagi Viral. Yuk Cobain

0 Komentar