Yuk ke Air Terjun Tumpak Sewu, Banyak Spot Menarik Loh!

Yuk ke Air Terjun Tumpak Sewu, Banyak Spot Menarik Loh!
foto: explorebromo.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Air Terjun Tumpak Sewu merupakan destinasi yang terletak diantara dua Kabupaten yaitu, Lumajang dan Malang.

Lokasi dari Air Terjun ini berada di dalam hutan, sehingga suasana yang di hadirkan masih sangat asri dan menenangkan.

Air Terjun yang sangat menawan ini bisa kalian kunjungi di Kampung Siji, Jl. Raya Sidomulyo, Besukcukit, Sidomulyo, Kec. Pronojiwo, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Baca Juga:Paket Komplit! Ini Dia Daya Pikat Curug NangkaCek Yuk! 3 Destinasi Wisata Jawa Barat, Seru Nih!

Berlibur dan mengunjungi Air Terjun ini, sangat cocok di nikmati keseruannya bersama keluarga dan teman-teman.

Berikut informasi selengkapnya mengenai tempat wisata ini.

Harga Tiket

Untuk menikmati wisata ini, kalian akan di kenakan tarif tiket masuk sebesar 10 ribu rupiah. Biaya parkir di kenakan 10 ribu rupiah untuk mobil dan 5 ribu rupiah untuk kendaraan motor.

Jam operasional Air Terjun ini, buka mulai pukul 7 pagi hingga 5 sore.

Spot Menarik

Terdapat beberapa spot menarik yang bisa kalian nikmati, diantaranya,

Panorama Atas, kalian bisa mengakses dengan aman menggunakan tangga yang telah tersedia. Kalian bisa meliat keindahan Air Terjun dari ketinggian tempat tersebut.

Panorama Bawah, tak semudah melihat panorama atas. Untuk menikmati pesona ini kalian harus melewati medan yang cukup sulit. Namun, kalian akan merasa terbayarkan akan keindahan tersebut.

Tebing Nirwana, kalian juga dapat menikmati keindahan tebing nirwana yang berada di antara jalan utama sisi kiri dan kanan dari pintu masuk Air Terjun.

Baca Juga:3 Rekomendasi Objek Wisata Jawa Barat yang Wajib Kalian Kunjungi, Ada Kampung Naga Loh!Wisata Gunung Pancar Bogor, Adem Bangettt!

Goa Bidadari, spot selanjutnya terletak sektar 300 meter dari Air Terjun Tumpak Sewu. Terdapat air terjun kecil yang bermuara di sebuah kolam yang terletak di depan Goa Bidadari.

Goa Tetes, terakhir ada spot yang bisa kalian nikmati yang terletak di bawah air terjun. Air tersebut meresap dan menetes dari dinding-dinding goa.

Demikian informasi mengenai Air Terjun Tumpak Sewu yang berada di Lumajang. Semoga Bermanfaat dan membantu kalian yang sedang mencari destinasi wisata Air Terjun.***

0 Komentar