Cek Yuk! 3 Destinasi Wisata Jawa Barat, Seru Nih!

Cek Yuk! 3 Destinasi Wisata Jawa Barat, Seru Nih!
Trans Snow World Bekasi merupakan salah satu destinasi wisata Jawa Barat/ foto: kompas.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Salah satu tempat liburan paling favorit di Indonesia adalah Jawa Barat. Jawa Barat adalah rumah bagi berbagai tempat wisata yang menarik, dari pemandangan alam yang menakjubkan hingga warisan budaya yang kaya.

Di Jawa Barat, setiap daerah memiliki ciri khas dan daya tarik tersendiri. Banyak lokasi paling terkenal, seperti Bandung, Purwakarta, dan Sukabumi, menyediakan aktivitas pengunjung yang menarik.

Semuanya ada, dari wisata alam, rekreasi, pendidikan, sejarah, hingga budaya. Jawa Barat adalah tempat liburan yang ideal karena ada begitu banyak hal yang ditawarkan dan dilakukan.

Baca Juga:3 Rekomendasi Objek Wisata Jawa Barat yang Wajib Kalian Kunjungi, Ada Kampung Naga Loh!Wisata Gunung Pancar Bogor, Adem Bangettt!

Berikut daftar destinasi wisata unggulan Jawa Barat yang wajib Anda kunjungi saat liburan agar tidak bingung.

Trans Snow World Bekasi

Trans Snow World Bekasi merupakan lokasi khas yang wajib dikunjungi saat liburan bagi yang tinggal di Bekasi dan sekitarnya. Saat berada di lokasi ini, Anda bisa merasakan sensasi mendebarkan bermain salju di dalam ruangan.

Anda dapat melakukan segalanya, mulai dari bermain seluncuran salju dan membuat manusia salju hingga bermain ski.

Lingkungan sekitar bangunan ini memiliki dekorasi dan pola yang mengingatkan pada Swiss Eropa, menambah suasana yang sebenarnya.

Pokoknya lokasi ini harus kamu kunjungi bersama keluarga saat berlibur. Harga setiap tiket masuk berkisar antara Rp 200.000,00 hingga Rp 275.000,00.

Selain itu, pada hari kerja lokasi ini buka dari pukul 10:00 WIB hingga 18:00 WIB, dan pada akhir pekan tutup pada pukul 20:00 WIB.

Trans Snow World Bekasi terletak di Jl. Ir. H. Juanda No. 180 di Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, bagi anda yang berminat.

Baca Juga:Kelezatan 5 Sate Maranggi Purwakarta, Yuk Coba!Ngangenin Deh! Ini Dia, 3 Wisata Alam Sukabumi yang Harus Kalian Kunjungi!

Cikao Park Purwakarta

Taman Cikao hanyalah satu dari sekian banyak tempat menarik di kota yang terkenal dengan Bendungan Jatiluhur ini. Banyaknya tempat wisata di kawasan ini yang membuatnya begitu memikat.

Semuanya ada di sana, mulai dari taman air dengan berbagai jenis kolam, kebun binatang kecil, hingga tempat selfie dengan taman yang terang. Datanglah ke Jl. Raya Sukatani, Cisalada, Sukatani, Purwakarta jika ingin langsung merasakan sensasinya.

Destinasi wisata favorit di Purwakarta ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB. Anda bisa mencoba setiap wahana yang tersedia hanya dengan Rp. 20.000,00 menjadi Rp. 50.000,00.

Farm House Susu Lembang Bandung

Karena memiliki begitu banyak tempat menarik seperti Peternakan Susu Lembang, Lembang menjadi salah satu tempat wisata di Bandung yang paling disukai. Lokasi ini terkenal sebagai tempat wisata di Bandung yang bernuansa internasional.

Struktur lingkungan sengaja dibangun dalam desain tradisional Eropa dengan taman bunga yang indah. Selain itu, Anda dapat bangun dan bertemu dengan hewan yang suka diemong seperti domba dan kelinci.

Bagi Anda yang hobi fotografi dan ingin mengambil foto liburan yang bisa diposting di Instagram, lokasi ini sangat cocok. Farmhouse Lembang memungut biaya sekitar Rp 30.000 per orang untuk harga masuk.

Jam operasional objek wisata ini setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 19.00 WIB. Datang ke alamat di Jl. Raya Lembang, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat jika Anda ingin berkunjung.

Selain Farmhouse Lembang, Salsa Wisata menawarkan layanan paket Bandung gathering yang siap mengantarkan Anda ke sejumlah lokasi menarik lainnya.

Itulah 3 destinasi wisata Jawa Barat yang bisa kalian kunjungi saat akhir pekan.***

0 Komentar