5 Rekomendasi Penginapan Murah di Tasikmalaya

Foto:googlehotel/hotel priangan tasikmalaya
Foto:googlehotel/hotel priangan tasikmalaya
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- 5 Rekomendasi Penginapan Murah di Tasikmalaya.

Tasikmalaya merupakan kota yang berada di tenggara Jawa barat.

Wilayah Tasikmalaya sendiri terdiri dari perbukitan dan pengunungan yang cukup luas.

Karena tanah yang subur maka membuat udara di tasikmalaya sangat sejuk sehingga cocok untuk tempat wisata maupun refreshing sejenak dari hiruk pikuknya kesibukan.

Maka tak heran jika di Tasikmalaya akan banyak penginanapan karena banyak tempat wisata yang membuat wisatawan domestik maupun asing ingin berkunjung dan menginap disana.

Berikut 5 Rekomendasi Penginanpan Murah yang di Tasikmalaya:

Baca Juga:Buka Puasamu Akan Semakin Nikmat Dengan Sajian Bakso Bikinanmu Loh, Buruan Cek Resep dan Cara Pembuatannya!3 Bakso Paling Enak di Malang yang Harus Kalian Cobain!

Hotel Priangan

Hotel yang berada di Jl. Yudanegara, Kecamatan Cihideung, Kabupaten Tasikmalaya ini bisa jadi rekomendasi penginapan kamu selama liburan di Tasikmalaya.

Fasilitas yang di suguhkan cukup menarik mulai dari kamar yang luas dan nyaman dengan Twin Bad,Terdapat TV dan area duduk untuk bersantai.

Fasilitas yang lain seperti wifi, Restoran dan tempat parkir yang cukup luas.

Penginapan ini amat strategis karena dekat dengan alun-alun Tasikmalaya yang bisa kita tempuh hanya dengan berjalan kaki selama 9 menit.

Kemudian dekat dengan stasiun Tasikmalaya yang bisa kita tempuh dengan berjalan kaki selama 11 menit.

Serta dekat dengan tempat wisata Karang Resik dengan jarak 4 KM.

Hotel ini juga dekat dengan masjid Agung Tasikmalaya.

Serta di kelilingi dengan tempat makan yang rekomen untuk kalian kunjungi jika sedang berkeliling di daerah Tasikmalaya.

Satu hal yang membuat hotel ini di rekomendasikan adalah harga yang dapat di katakan terjangkau, khususnya untuk para backpackeran atau yang suka travelling dengan mengeluarkan uang seharga Rp. 72.000/permalam kalian bisa merasakan berbagai fasilitas yang di berikan.

Baca Juga:Bakso Ikan Ini Enak Banget Se-Wilayah CirebonFasilitas Tidak Kalah SAING Hotel Bintang 4 dengan Bintang 5

Hotel Horison

Masih disekitaran Jl. Yudanegara terdapat opsi penginapan selain hotel Priangan yaitu hotel Horison.

Hotel ini bertempat di Jl. Yudanegara No 63 Tasikmalaya, pelayanan di hotel ini sangat ramah, kamarnya luas dan sangat bersih, untuk makananya bervariasi, terdapat kolam renang di lantai paling atas dan melihat pemandangan kota tasikmalaya yang sangat indah.

Lokasi yang juga strategis karena di kelilingi beberapa tempat hiburan yang ada di kota Tasikmalaya ini membuat hotel ini sebagai salah satu rekomendasi untuk kalian kunjungi.

Beberapa fasilitias yang dapat kalian rasakan seperti: free wifi, AC,twin bad, tempat parkir, coffeshop, smooking area, laundry service, meeting facilities, fitnees center, restaurant, ATM/cash machine on cite, dan masih banyak lainnya.

Dengan harga kisaran Rp. 300.000/malam kalian sudah dapat merasakan berbagai fasilitas di hotel ini.

Hotel Wijaya Kusumah

Hotel yang berada di Jl. Ir. Juanda No.90, Mangkubumi, Tasikmalaya, Jawa Barat sangat di rekomendasikan untuk kalian menginap jika sedang berkunjung ke Tasikmalaya.

Fasilitas yang dapat kalian rasakan seperti: ruangan ber-AC, parkiran yang luas, alat pemanas, area bebas rokok, serta resepsionis yang 24 jam siap melayani anda jika sedang menginap disana.

Hotel ini juga di kelilingi beberapa tempat-tempat yang mungkin anda butuhkan seperti: salon kecantikan, rumah makan, salon rambut, ATM, dan supermarket.

Lokasi hotel sangat strategis karena dekat dengan Bandar Udara Tasikmalaya yang berjarak 5.67 km dan dekat dengan stasiun Tasikmalaya yang berjarak sekitar 2,79 km.

Hotel Asri

Hotel yang berada di Jl. Kh. Mustofo No 326, Kota Tasikmalaya ini menjadi salah satu rekomendasi penginapan di Tasikmalaya.

Beberapa fasilitas yang anda rasakan seperti: fitness room, wifi, restaurant, karaokae room, smooking area, cleaning servise,dll.

Hal yang menarik dari hotel ini adalah di lantai atas designya semi outdoor di mana kita bisa melihat pemandangan kota Tasikmalaya dengan mata telanjang.

Cukup dengan mengeluarkan uang seharga Rp. 400.000/malam kalian sudah dapat merasakan fasilitas yang di suguhkan.

City Hotel

Hotel yang berada di Jl. Sukalaya Barat No 50, Cihideung, Tasikmalaya, Jawa Barat ini merupakan rekomendasi tempat penginapan yang murah juga.

Lokasi hotel yang mudah di akses serta pelayanan yang ramah dan fasilitas yang dapat memanjakan pengunjung membuat hotel ini banyak di kunjungi oleh wisatawan.

Tempat yang strategis karena di kelilingi dari berbagai tempat-tempat yang dapat kalian kunjungi selama di Tasikmalaya.

Seperti Mayasari plaza hanya berjarak 295 meter saja, alun-alun kota tasik hanya berjarak 1,19 km, dan stasiun Tasikmalaya hanya berjarak 1,23 km.

Dengan harga mulai dari Rp.400.000/malam, kalian sudah dapat merasakan kenyamanan yang di tawarkan di hotel ini.

0 Komentar