Homestay di Tasikmalaya ini Murah dan Mewah Loh!!

Homestay di Tasikmalaya ini Murah dan Mewah Loh!!
Homestay Tasikmalaya (foto : i.travelapi.com/)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bila kamu sedang mencari penginapan atau homestay murah di Tasikmalaya, artiel ini akan memberikan beberapa rekomendasi homestay murah dan mewah yang cocok untuk kamu singgahi.

Tasikmalaya terletak di Provinsi Jawa Barat ini mempunyai banyak daya tarik bagi wisatawan luar daerah. Destinasi wisata alam yang mampu memanjakan mata hingga wisata kulinernya yang mampu menggoyangkan lidah membuat kamu akan betah bila berkunjung ke sini.

Salah satu destinasi wisata alam yang terkenal di Tasikmalaya yaitu Gunung Galunggung.  Gunung Galunggung merupakan gunung berapi yang memiliki ketinggian mencapai 2.168 meter. Tempat ini terletak 17 km dari pusat kota Tasikmalaya.

Baca Juga:WADAW! 3 Penginapan Murah di Tasikmalaya Ini Bikin Betah Untuk Menginap!!KUY HEALING !! Air Terjun Kedung Pedut Ini Seger Banget Loh Gengs!

Bila kamu tertarik mengunjungi destinasi wisata alam di Tasikmalaya ataupun ingin mencicipi kuliner khas Tasikmalaya ini. Berikut ini ada beberapa rekomendasi homestay murah untuk menginap yang pasti akan membuatmu nyaman ketika menginap.

Homestay Murah Tasikmalaya

  1. D’Exclusive Guest House

DExclusive Guest House (foto : www.booking.com/)

Terletak di Tasikmalaya Jalan Kol. Haji Utuy Soebandi No.27 Mancogeh, Nagarasari, Kec. Cipedes, Kota Tasikmalaya, 21 km dari Gunung Galunggung.

D’Exclusive Guest House menawarkan akomodasi dengan lounge bersama, tempat parkir gratis, dan teras. Akomodasi ini juga menyediakan resepsionis 24 jam dan layanan kamar.

Kamar-kamar di guest house ini di lengkapi dengan lemari pakaian, TV layar datar, kamar mandi pribadi, seprai, dan handuk.

Tarif untuk menginap di tempat ini yaitu mulai dari Rp 250 ribu-an saja per malamnya.

2. Arsy Syariah Tasikmalaya RedPartner

Arsy Syariah Tasikmalaya RedPartner (foto : i.travelapi.com/l)

Rekomendasi homestay murah selanjutnya yaitu The Arsy Syariah Tasikmalaya RedPartner. Penginapan ini lokasinya berada di Jl. Siliwangi No.200A, Cikalang, Tasikmalaya.

Baca Juga:KUY Healing ke Curug Cilember yang Bikin Baper !!BIKIN NGILER! Kuliner Sukabumi Ini Nikmat Banget! Wajib Coba Untuk Menu Buka Puasa!!

The Arsy Syariah Tasikmalaya merupakan salah satu penginapanl di Tawang yang di lengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang kenyamanan seperti; kamar non-smoking, Wifi, LED-TV, resepsionis 24 jam, air mineral kemasan, perlengkapan mandi, serta area parkir.

Bila menginap di sini, tarif per malamnya di banderol mulai dari Rp 150 ribuan saja .

3. De Nanggela Guest House Syariah

De Nanggela Guest House Syariah (foto : www.tiket.com)

Berlokasi sejauh 4 menit berkendara dari Alun-Alun Kota Tasikmalaya, De Nanggela Guest House Syariah menawarkan penginapan yang terletak di pusat kota Tasikmalaya.

 Hotel ini menyediakan resepsionis 24 jam dan WiFi gratis bisa diakses di seluruh area untuk tamu yang menginap. 

Setiap kamar di De Nanggela Guest House Syariah ber-AC dan didesain secara minimalis. Fasilitas berupa TV layar datar, meja kerja, dan lemari tersedia di dalam kamar.

Penginapan ini terletak di Jl. PGRI Timur, Lengkongsari, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat. Bila ingin menginap di sini, tarif per malamnya yaitu mulai dari Rp 260 ribu-an.

Demikianlah informasi mengenai homestay murah di Tasikmalaya yang bisa kamu jadikan pilihan menginap saat berada di daerah ini. Selamat berlibur.

0 Komentar