Single Pertama Jisoo Blackpink Tembus 44 Juta Views

Jisoo Blackpink
Jisoo Blackpink
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Untuk penggemar K-popers, siapa sih yang tak mengenal Jisoo Blackpink? member dengan visual yang mempesona.

Setelah di dahului oleh Jennie Blackpink dengan single Solonya, lalu di lanjut dengan Rose dan Lisa, kini giliran Jisoo Blackpink.

Single pertama Jisoo tersebut berjudul flower yang sudah di tonton sebanyak 44,461,925 dalam kurun waktu satu hari loh.

Baca Juga:Sudah Pernah Meraskan Wahana Perosotan Raksasa di Wisata Semilir Semarang? Waah Kalau Belum, Kamu Wajib Coba Nih!BEEERRRR Bikin Segeeerrr, Ini Dia 4 Kolam Renang Semarang yang Buat Liburan Kamu Makin Seru

Wah luar biasa ya Blink di seluruh dunia ini. Mereka kompak menonton single pertama idolanya sehingga views nya langsung melonjak tinggi.

Selain itu, sampai saat ini MV Flower milik Jisoo Blackpink ini sudah mendapat 5 M likers dan 776,679 komentar.

Namun, tahukan kamu tentang fakta-fakta menarik mengenai debut pertama Jisoo Blackpink yang biaya MV nya mahal banget ini?

Yuk langsung saja simak di bawah ini, 4 Fakta Menarik Debut Solo Jisoo

1. Spoiler

Jisoo memberi bocoran spoilernya pada tanggal 5 Maret 2023. Dia juga membagikan tiga foto misterius yang memperlihatkan hamparan rumput hijau. Anggota Blackpink ini seakan menyapa para penggemarnya tentang perilisan debut solonya pada 31 Maret 2023.

2. ME

Selang beberapa hari, Jisoo juga mengunggah poster teaser solonya. Unggahan tersebut menampilkan potret close up dari Jisoo yang terlihat sangat anggun. Pada pojok kanan bawah juga terdapat tulisan ‘ME’ yang diyakini sebagai nama single debut solo Jisoo.

3. Member terakhir yang debut solo

Seperti yang di sebutkan di atas tadi, bahwa Jisoo merupakan member Blackpink terakhir yang melakukan debut solonya. Namun ternyata debut solo Jisoo ini sama seperti member yang lainnya yang meledak di pasaran industri musik dunia.

4. Syuting di Luar Negeri

Ternyata MV tersebut di lakukan di luar negeri loh. Berdasarkan unggahan staf kemungkinan syuting tersebut berlokasi di salah satu set film Hollywood yang ikonik di Los Angeles, California. Untuk itu, biaya produksinya pun tak main-main dan menjadi anggaran produksi tertinggi dari semua MV BLACKPINK.

0 Komentar