Yuk Berlibur ke 3 Tempat Wisata Tasikmalaya yang Hits Banget!

Yuk Berlibur ke 3 Tempat Wisata Tasikmalaya yang Hits Banget!
TeeJay Waterpark merupakan salah satu wisata di Tasikmalaya/ foto: ruber.id/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Yuk jelajahi tempat wisata Tasikmalaya yang mempunyai beragam keindahan wisatanya.

Jawa Barat memiliki kota Tasikmalaya. Tasikmalaya berjarak 106 kilometer di sebelah timur Bandung. Jika Anda berkesempatan mampir ke kota ini, Tasikmalaya wajib dikunjungi karena seperti kota-kota di Jawa Barat lainnya, karena Tasikmalaya memiliki potensi wisata yang eksotik.

Berikut tempat wisata tasikmalaya yang bisa kalian kunjungi bersama teman dan keluarga di saat akhir pekan atau waktu luang.

Baca Juga:Penginapan Dekat Stasiun Tasikmalaya, Yuk Cek! Cuma 100 Ribu-anCek Buruan! Ini Paket Wisata Jawa Barat Terbaru!

Taman Wisata Karang Resik

Taman Wisata Karang Resik adalah salah satu tujuan yang di sarankan untuk liburan keluarga yang mewah. Tasikmalaya memang kota yang menawan bagi para wisatawan.

Selain taman bunga yang indah, ada sejumlah kegiatan mendebarkan yang akan menambah kesenangan kunjungan liburan kalian.

Taman Karang Resik terletak di kota Sukamanah dan Kec. Cipedes. Dengan sajian wisata yang di rekomendasikan, kalian bisa membawa keluarga ke destinasi wisata yang satu ini.

Tiket masuk tempat wisata ini yaitu, Tiket Masuk Taman Wisata Karang Resik Rp.15.000/orang, Wonderland Rp.15.000/orang, Wonderful Rp.15.000/orang, Kereta Mini Rp.10.000/orang, Taman Bermain Air Rp.20.000/orang,

Flying Fox 140 M Rp.10.000/orang, Farm House Rp.20.000/orang, dan untuk harga tiket terusan taman wisata Karang Resik Rp.85.000/orang

Fasilitas yang akan kalian dapat seperti, Area parkir wisata, Gazebo wisata, Warung makan, Toilet, Mushola, Wahana permainan adrenalin.

Ada juga Penginapan, Spot foto instagenic, Kolam renang, dan masih banyak yang lainnya lagi.

Baca Juga:Yuk ke Air Terjun Tumpak Sewu, Banyak Spot Menarik Loh!Paket Komplit! Ini Dia Daya Pikat Curug Nangka

Teejay Waterpark

Di Tasikmaya, Teejay Waterpark merupakan lokasi piknik yang di sarankan untuk liburan keluarga. Liburan Anda akan berkesan oleh kolam renang dan tatakan air yang mendebarkan di lokasi ini.

Dengan bantuan situs-situs di Teejay Waterpark, rasakan sensasi liburan. Waterpark ini terletak di Plaza Asia, Tuguraja, Kec. Cihideung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, jika Anda ingin berkunjung.

Tiket masuk Teejay Waterpark adalah Rp 20.000 pada hari biasa dan Rp 30.000 pada akhir pekan. Waterpark Tasikmalaya One merupakan tujuan wisata populer yang buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 20.00. WIB.

Fasilitas yang akan kalain dapat yaitu, Area parkir kendaraan, Kolam renang, Wahana permainan air, Spot foto instagenic, Cafetarian, Toilet, Mushola dan Kamar ganti.

Curug Pamutuh

Curug Pamutuh merupakan destinasi wisata alam menarik lainnya di Tasikmalaya yang di sarankan untuk Anda jelajahi saat berlibur.

Lokasinya terletak di  Jawa Barat, Cigadog, Leuwisari, Tasikmalaya dengan destinasi air terjun megah.

Curug Pamutuh masih minim fasilitas meski alamnya masih asri dan di anggap sebagai destinasi wisata baru.

Meski jalan menuju air terjun ini cukup menantang, namun worth it jika Anda menikmati alam bebas ini bersama orang tersayang.

Kalian dapat menikmati Air Terjun ini dengan tarif Rp 5.000 hingga Rp. 10.000 dengan fasilitas seperti, area parkir, warung, dan saung.***

0 Komentar