Cek Buruan! Ini Paket Wisata Jawa Barat Terbaru!

Cek Buruan! Ini Paket Wisata Jawa Barat Terbaru!
foto: salsawisata
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut informasi daftar paket wisata Jawa Barat.

Berlibur merupakan hal yang sangat menyenangkan. Tak hanya menghilangkan kepenatan, berlibur juga menambah wawasan kalian akan suatu tempat.

Jika kalian sedang mencari paket wisata untuk wilayah Jawa Barat, kami sudah merangkum beberapa informasinya untuk kalian yang di kutip dari laman Salsa Wisata.

Paket 1 Hari Perjalanan

Bagi kalian yang ingin berlibur namun pekerjaan mengejar kalian, ini ada rekomendasi perjalanan paket pertama yaitu paket 1 hari.

Baca Juga:Yuk ke Air Terjun Tumpak Sewu, Banyak Spot Menarik Loh!Paket Komplit! Ini Dia Daya Pikat Curug Nangka

Tujuan yang di tuju dari perjalanan ini diantaranya, Kawah Putih, Glamping Lakeside, RancaUpas Deer Conservation, Strawberry Farm dan lain-lain.

Harga yang di tawarkan mulai dari Rp 400.000,-

Paket 2 Hari Perjalanan

Nah, untuk kalian yang sedikit waktu luang untuk berlibur, kalian bisa mengambil paket wisata 2 hari.

Dengan tujuan Tangkuban Perahu, Floating Market, Farmhouse Lembang, Gedung Sate, Wisata malam Alun-alun Bandung dan lain-lain.

Harga perjalanan 2 hari di kenakan mulai dari Rp 935.000,-

Paket 3 Hari Perjalanan

Perjalanan yang di tuju dari paket ini yaitu, hari pertama kalian akan di jemput di bandara atau stasiun. Lalu, Gedung Asia – Afrika, Factory Outlet Jl Riau, kemudian Check in Hotel.

Hari kedua kalian akan menuju wisata Dusun Bambu, Floating Market dan Farm House.

Dan di hari terakhir, menuju wisata Cihampelas (Skywalk), Kartika Sari, kemudian check in Hotel, lalu transfer out.

Kalian akan di kenakan biaya dalam paket ini sekitar Rp 1.950.000,-

Paket 4 Hari Perjalanan

Memiliki waktu 4 hari berlibur adalah waktu yang sangat berharga bagi para pekerja yang sibuk dan jarang memiliki waktu libur.

Baca Juga:Cek Yuk! 3 Destinasi Wisata Jawa Barat, Seru Nih!3 Rekomendasi Objek Wisata Jawa Barat yang Wajib Kalian Kunjungi, Ada Kampung Naga Loh!

Ini adalah waktu yang sangat pas buat kalian untuk menikmati liburan. Dengan mengeluarkan biaya mulai dari Rp 1.740.000 kalian sudah bisa menikmati liburan dalam waktu 4 hari.

Perjalanan paket ini menuju Kawah Putih, Situ Patenggang, Kebun Teh Ranca Bali, Petik Strawberry, Taman Bunga Begonia, Factory Outlet dan lain-lain.

Itulah informasi mengenai paket wisata Jawa Barat. kalian bisa memesan paket tersebut di Salsa Wisata. Semoga Bermanfaat.***

0 Komentar