Penginapan Dekat Stasiun Tasikmalaya, Yuk Cek! Cuma 100 Ribu-an

Penginapan Dekat Stasiun Tasikmalaya, Yuk Cek! Cuma 100 Ribu-an
foto: Tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut adalah rekomendasi penginapan dekat Stasiun untuk kalian yang ingin mengunjungi Tasikmalaya.

OYO 2674 Siliwangi Guest House Syariah

Rekomendasi yang pertama adalah tempat yang berlokasi di Jl. Siliwangi No.54-50, Kahuripan, Kec. Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat, Tasikmalaya.

Jarak Stasiun Tasikmalaya dengan penginapan ini menempuh sejauh 3 km saja. Selain stasiun, penginapan ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan seperti, Plaza Asia, Mayasari Plaza dan Transmart Mall, RS Tasik Medika Citratama, dan kalian juga bisa berkulineran di Siliwangi Food Market, Woody Kitchen dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Cek Buruan! Ini Paket Wisata Jawa Barat Terbaru!Yuk ke Air Terjun Tumpak Sewu, Banyak Spot Menarik Loh!

OYO 2674 Siliwangi Guest House Syariah ini, memiliki fasillitas yang cukup komplit dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 153.000 /kamar /malam, sehingga kalian bisa menikmati penginapan yang nyaman, aman dan dengan harga yang terjangkau.

RedDoorz Syariah Villa Grand Mutiara Tasikmalaya

Selanjutnya, penginapan ini berjarak hanya 1.4 km dari Stasiun Tasikmalaya. Selain itu, penginapan ini dekat juga dengan Stasiun Indihiang dan Terminal Indihiang.

Pusat perbelanjaan yang dekat dengan penginapan ini yaitu Mayasari Plaza, Plaza Asia, dan Transmart Mall.

Untuk pusat kuliner yang terdekat dari penginapan ini adalah Mie Baso Jaro, Bubur Engkus, Rumah Makan Nyiur Indah,Berliner Brotfabrik Konditorel & Café dan masih banyak lagi.

Didukung dengan fasilitas yang cukup komplit dan memadai, penginpan ini di harga mulai dari Rp 178.364 /kamar /malam.

Penginapan ini berlokasi di Jl. Bumi Resik Indah No.73, Sukamanah, Kec. Cipedes, Tasikmalaya, Jawa Barat 46131, Indonesia.

RedDoorz Syariah Hotel Kencana Tasikmalaya

Terakhir, ada penginapan yang berjarak 706 m dari Stasiun Tasikmalaya, yang beralamat Jl. Yudanegara No.15-17, Yudanagara, Kec. Cihideung, Jawa Barat, Tasikmalaya.

Baca Juga:Paket Komplit! Ini Dia Daya Pikat Curug NangkaCek Yuk! 3 Destinasi Wisata Jawa Barat, Seru Nih!

Penginapan ini merupakan tempat yang cukup nyaman dan layak untuk tempat bersantai kalian atas aktifitas yang padat atau sekedar singgah di Tasikmalaya.

Dekat pusat perbelanjaan yang sama seperti dua penginapan di atas, tempat ini juga mempunyai fasilitas yang cukup komplit.

Untuk pusat kuliner terdekatnya yaitu, Berliner Brotfabrik Konditorei & Café, Yesika Bakery & Coffee, Rumah Makan Nyiur Indah, dan lain-lain.

Harga yang ditawarkan penginapan ini adalah mulai dari Rp 139.176 /kamar /malam saja.***

0 Komentar