4 Villa Semarang Kota Dengan Pemandangan Menggoda!

Foto: Villa Semarang Kota
Foto: Villa Semarang Kota
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- 4 Villa Semarang Kota Dengan Pemandangan Menggoda!

Banyak rumah singgah di Semarang yang menawarkan view dan harga yang gak bikin kantong kalian kering.

penginapan di kota ini terbagi menjadi dua, Semarang kota atas dan bawah mengikuti letak geografis daerah itu sendiri.

masalah fasilitas gausah ragu, pelayanan dan kepuasan pelanggan adalah nomor satu. berikut Radar rangkum villa semarang kota untuk kalian.

Baca Juga:List 5 Villa di Sumedang Asri Terbaru!5 Pantai di Semarang Ini Wajib Masuk Daftar Liburan Kalian!

Villa Petra Ungaran

villa mewah di pusat kota Semarang ini menawarkan banyak fasilitas dan pelayanan mewah untuk para wisatawannya.

berlokasi di Jl. Nusa Indah No.18, Ungaran, Kota Semarang, Jawa Tengah. harga per malamnya di banrol Rp 600.000 rupiah. mau jalan-jalan? villa ini dekat dengan objek wisata misalnya simpang lima, kawang sewu, dll. dekat pula dari stasiun semarang Poncol dan bandara udara internasional Ahmad Yani.

Villa Karang Kedempel Bandungan SimplyHomy

lokasinya ada di Jl. Gaton Milir, Dusun Duren, Kec. Bandungan, Semarang. Berjarak 21 km dari Brown Canyon, Villa Karang Kedempel Bandungan menyediakan akomodasi dengan lounge bersama, taman, dan resepsionis 24 jam.

Unit-unit ber-AC memiliki lantai keramik, kamar mandi pribadi, TV layar datar, meja, ruang tamu, dapur lengkap, teras, dan taman.

Stadion Jatidiri dan Air Terjun Kali Pancur berjarak 22 km dari vila. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Ahmad Yani, 28 km dari Villa Karang Kedempel Bandungan SimplyHomy. 

Eksklusif untuk kalian yang ingin mencoba menginap di sini per malamnya berkisart Rp 1, 689.000 rupiah.

Villa Joglo Ngunut Bandungan

hunian ini berada di Desa Ngunut Bandungan, Bandungan, Semarang. fasilitas cukup lengkap dan suasananya nyaman. tersedia restoran, area parkir, wifi, dll. juga villa ini dekat dengan objek wisata populer di Semarang, seperti lawang sewu, simpang lima, dll.

Baca Juga:7 Oleh oleh Khas Semarang, Moggo!!Mari Kawand Kunjungi 5 Tempat Liburan di Semarang Tempoe Doeloe!!

kalian yang datang dengan kereta, villa ini terlampau dekat dengan stasiun Semarang Poncol dan stasiun Semarang Tawang.

Villa Bandungan

Stasiun Semarang Tawang, 6,4 km dari Candi Gedong Songo, dan 6,8 km dari Gua Maria Kerep. Terletak 32 km dari Brown Canyon, akomodasi ini menawarkan teras dan parkir pribadi gratis. Vila ini memiliki 2 kamar tidur, dapur lengkap, dan 1 kamar mandi. Ada juga TV layar datar. Museum Kereta Api berjarak 6,9 km dari vila dan Pagoda Watigong berjarak 21 km. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Ahmad Yani, 42 km dari Villa Bandungan. harga sewanya mulai dari Rp 500 ribu rupiah.

0 Komentar