Rekomendasi 5 Villa di Semarang Fasilitas Private Pool, Serasa Dunia Milik Berdua!

Foto: instagram/@villapetraungaran/ villa privat pool
Foto: instagram/@villapetraungaran/ villa privat pool
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Rekomedasi 5 Villa di Semarang fasilitas Private Pool, Serasa Dunia Milik Berdua!. momen liburan kalian ingin terasa intim dan privat di Semarang bisa dengan sewa rumah ini.

bagi kalian yang ingin merasakan menginap dengan suasana tenang, nyaman, dan terkesan pribadi, ini dia rekomendasi villa di Semarang yang cocok.

bahkan, kalian bisa merasakan berenang serasa milik sendiri. ada privat pool yang bikin momen santai kalian makin pol.

Baca Juga:4 Villa Semarang Kota Dengan Pemandangan Menggoda!List 5 Villa di Sumedang Asri Terbaru!

gak perlu berlama-lama, berikut radar rangkum villa di Semarang dengan fasilitas privat pool untuk kalian.

Villa Bandungan Semarang

Villa Bandungan menawarkan akomodasi di Semarang, 42 km dari Stasiun Semarang Tawang, 6,4 km dari Candi Gedong Songo, dan 6,8 km dari Gua Maria Kerep. harga sewanya di banrol Rrp 500 ribu rupiah.

Museum Kereta Api berjarak 6,9 km dari vila dan Pagoda Watigong berjarak 21 km. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Ahmad Yani, 42 km dari Villa Bandungan. 

Villa Joglo Java Gunungpati 3

Villa Joglo Java Gunungpati adalah villa terjangkau di Gunungpati Semarang dengan harga satu juta per malam. Ini memiliki layanan terbaik dan akses strategis dekat Nremembel dan banyak situs menarik lainnya.

mengenai villa di semarang yang murah dan nyaman memiliki kolam renang pribadi juga strategis. Solusi terbaik untuk berkunjung dan berlibur di ibu kota provinsi jawa tengah. lokasinya ada di Jl. Morokono, Kampung Kepoh, Nangka Sawit, Gunung Pati, Semarang.

Amanuba Privat Villa and Resort

rumah sewa berkonsep privat ini cocok banget di jadikan pilihan kalian ketika di Semarang. Amanuba Private Villa & Resort Ungaran merupakan salah satu villa di Semarang dengan private pool dan fasilitas terbaik lainnya. Misalnya fasilitas kebugaran, tenis meja, jacuzzi, restoran dll.

Lokasinya yang strategis juga dekat dengan beberapa wisata menarik seperti Agrowisata Watu Gunung, Umbul Sidomukti, Candi Gedong Songo, Air Terjun Semirang, Air Terjun Lawe dan Desa Wisata Lerep.

Baca Juga:5 Pantai di Semarang Ini Wajib Masuk Daftar Liburan Kalian!7 Oleh oleh Khas Semarang, Moggo!!

Villa Petra Ungaran

Villa mewah di pusat kota Semarang ini menawarkan banyak fasilitas dan pelayanan mewah untuk para wisatawannya. berlokasi di Jl. Nusa Indah No.18, Ungaran, Kota Semarang, Jawa Tengah. harga per malamnya di banrol Rp 600.000 rupiah. mau jalan-jalan? villa ini dekat dengan objek wisata misalnya simpang lima, kawang sewu, dll. dekat pula dari stasiun semarang Poncol dan bandara udara internasional Ahmad Yani.

0 Komentar