Honda Scoopy Thailand – Spesifikasi & Harga

Honda Scoopy Thailand - Spesifikasi & Harga
foto: Motorplus Online
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tiga varian Honda Scoopy 2023 Thailand terbaru di hadirkan oleh Honda Thailand. Desain pertama adalah Cub12 yang memiliki velg berukuran 12 inci mirip dengan yang ada di Indonesia.

Wajar saja, bannya juga memiliki profil lebih lebar, berukuran 100/90 di depan dan 110/90 di belakang. Memiliki karakteristik yang sama persis dengan Indonesia, termasuk kemampuan menggunakan Honda Smart Key (keyless).

Membandingkan tipe ini dengan dua tipe lainnya, ini adalah tipe tertinggi. Honda Scoopy Prestige adalah model berikutnya, dan agak mirip dengan varian Cub12.

Baca Juga:3 Rekomendasi Hotel di Banjar Jawa Barat, Mulai dari 100 Ribu-an Loh3 Wisata di Pelabuhan Ratu yang Harus Kalian Kunjungi, No.2 Bikin Merinding!

Versi Prestige, sebaliknya, tidak memiliki pelapis dua warna dan memiliki skema warna yang lebih jinak. Tipe Honda Scoopy Urban menjadi yang terakhir dan memiliki ubahan terbesar.

Tipe ini tetap menggunakan velg spoked 14 inci. Sangat berbeda dengan dua model sebelumnya, yang memiliki ban lebar dan roda castwheel dengan diameter 12 inci.

Bisa di bilang Scoopy Club 12 ini sangat mirip dengan model Indonesia. Mengingat basis Honda Scoopy Thailand identik dengan model Indonesia, maka dari segi fitur juga tidak banyak perbedaan.

Ini juga memiliki Honda Smart Key (tanpa kunci), yang lebih aman dan lebih berguna.

Fitur-fitur tertinggi.

  • mesin PGM-FI
  • enhanced Smart Power (eSP)
  • Idling Stop System (ISS)
  • Combi Brake System (CBS)
  • Honda Smart Technology
  • standar emisi EM7
  • Honda Smart Key (keyless) untuk model CUB12

Di antara ciri khas Honda Scoopy 2023 Thailand adalah sebagai berikut: Honda Thailand menawarkan tipe Cub12 dalam 4 pilihan warna: Merah-Abu-abu, Biru-Biru, Abu-abu-Kuning, dan Putih-Pink.

Model Prestige dengan velg baru ini di tawarkan dalam tiga pilihan warna: Putih-Abu-abu, Hitam-Abu-abu, dan Merah-Abu-abu.

Terakhir, tersedia dua pilihan warna untuk tipe Urban: Biru Putih dan Hitam Putih. Honda Scoopy Thailand 2023 di banderol mulai dari 49.900 Baht Thailand atau sekitar 20,27 juta Rupiah.

Baca Juga:3 Villa di Pelabuhan Ratu, Cocok untuk Liburan Keluarga!3 Pantai Populer di Cilacap 2023

Mempertimbangkan kurs mata uang saat ini pada saat artikel ini di tulis, 1 Thai Baht sama dengan 406,32 Rupiah.

Tentu saja, biaya ini berlaku untuk jenis yang paling murah, yaitu Urban. Biaya untuk semua kategori tercantum di bawah ini:

  • harga Honda Scoopy Club12: 53.900 Thailand Baht – 21,90 jutaan Rupiah
  • harga Honda Scoopy Prestige: 52.400 Thailand Baht – 21,29 jutaan Rupiah
  • harga Honda Scoopy Urban: 49.900 Thailand Baht – 20,27 jutaan Rupiah.***
0 Komentar