3 Rekomendasi Hotel di Banjar Jawa Barat, Mulai dari 100 Ribu-an Loh

3 Rekomendasi Hotel di Banjar Jawa Barat, Mulai dari 100 Ribu-an Loh
foto: Tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Inilah 3 Hotel dan penginapan di Banjar Jawa Barat.

Selaras Prima Guest House RedPartner

Pertama, ada Selaras Prima Guest House RedPartner yang beralamat di Jl. Dr. Husein Kartasasmita No.75A, Kota Banjar, Jawa Barat dengan harga mulai dari Rp 169.930 /kamar /malam.

Destinasi terdekat dari penginpan ini yaitu Stasiun Kereta Banjarsari 1.4 km, Stasiun Karangpucung 4.5 km, situs Karangkamulyan 5.3 km, dan Klinik Pratama Rawat Inap 13.4 km.

Berlokasi strategis dekat dengan Taman Kota Banjar (400 m), Alun Alun Kota Banjar (1,1 km), Yogya Department Store (1,4 km), Ekowisata Situ Mustika (2,6 km), dan Glory Coffee & Resto (400 m).

Baca Juga:3 Wisata di Pelabuhan Ratu yang Harus Kalian Kunjungi, No.2 Bikin Merinding!3 Villa di Pelabuhan Ratu, Cocok untuk Liburan Keluarga!

Memiliki sejumlah fasilitas untuk menunjang kenyamanan, antara lain kamar bebas rokok, WiFi, TV LED, resepsionis 24 jam, air mineral, perlengkapan mandi, tempat parkir, dan area merokok. AC dan kolam renang.

Selaras Prima dapat di jangkau dengan berbagai pilihan transportasi umum, antara lain bus, taksi, dan transportasi online.

Mandiri Hotel Banjar

Selanjutnya, ada hotel yang berlokasi di Jl. RE. Kosasih, Parunglesang, Banjar, Kec. Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat.

Tempat yang memiliki fasilitas cukup lengkap  seperti, WIFI, restoran, resepsionis 24 jam, area parkir, AC dan antar jemput Bandara.

Mandiri Hotel Banjar ini juga cocok untuk acara bisnis hingga pertemuan perusahaan, karena layanan dan fasilitas yang di butuhkan sangat memadai.

Destinasi terdekat tempat ini yaitu Stasiun Kereta Banjar 1.7 km, Situs Karangkamulyan 5.2 km dan Klinik Pratama Rawat Inap 14 km.

Tempat ini di harga mulai dari Rp 194.043 /kamar /malam.

Hotel Galuh Sehati

Terakhir, tempat yang menawarkan akomodasi berjarak sejauh 5,9 km dari Mount Pajamben Hill Nature. Hotel dengan harga Rp 238.140 /kamar /malam.

Baca Juga:3 Pantai Populer di Cilacap 2023Intip Yuk! 3 Rekomendasi Wisata Keluarga di Semarang

Properti ini memiliki akses WiFi gratis & resepsionis 24 jam. Setiap kamar di lengkapi dengan TV layar datar & AC. Shower tersedia di kamar mandi.

Tamu dapat menikmati makanan di RM Dapur Haji Dian 2. Pilihan tempat makan lain juga tersedia di sekitar properti.

Fasilitas lain yang tersedia di Hotel Galuh Sehati adalah parkir gratis. Bandara terdekat adalah Bandar Udara Nusawiru Cijulang, 60,1 km dari properti dan Stasiun Kereta Banjar 1.8 km juga dekat dengan tempat ini.

Itulah 3 Hotel di Banjar Jawa Barat yang bisa dijadikan rekomendasi untuk mu.***

0 Komentar