3 Villa di Pelabuhan Ratu, Cocok untuk Liburan Keluarga!

3 Villa di Pelabuhan Ratu, Cocok untuk Liburan Keluarga!
Seavibes merupakan salah satu villa di Pelabuhan Ratu/ foto: Traveloka/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berada di kawasan Pelabuhan Ratu, Sukabumi memang menyenangkan. Terlebih lagi apabila kalian menginap di salah satu villa daerah ini.

Bagi kalian yang sedang mencari penginapan villa untuk liburan keluarga di Pelabuhan Ratu, berikut rekomendasi villa yang cocok untuk liburanmu.

Sunset Beach House

Pertama ada sunset beach house, yang beralamat di Jalan Raya Cisolok No. 23, Cisolok, Pelabuhan Ratu, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia.

Baca Juga:3 Pantai Populer di Cilacap 2023Intip Yuk! 3 Rekomendasi Wisata Keluarga di Semarang

Villa ini menampilkan view yang indah. Kalian bisa menikmati keindahan pemandangan yang terhampar luas di depan villa sunset beach house.

Cocok sekali untuk kalian yang ingin menenangkan pikiran dari padatnya aktivitas. Di lengkapi dengan transportasi sewa mobil dan antar jemput bandara, membuat kalian tidak kesusahan dalam perjalanan.

Selanjutnya, ada fasilitas kamar yang lengkap, juga terdapat servis hotel seperti laundry, dan fasilitas publiknya yaitu area parkir dan WIFI.

Seavibes

Selanjutnya, ada villa yang tak kalah bagus dari villa Sunset Beach House. Villa ini juga menawarkan pemandangan dengan view yang tak kalah keren.

Suasana yang begitu adem dan sejuk, membuat kalian yang menginap di villa ini akan betah dan tak mau pulang.

Villa Seavibes ini beralamt di Jalan Cisolok Raya No. 21, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia.

Dilenglkapi fasilitas yang cukup komplit seperti, layanan kamar, area parkir, WIFI, kopi/teh yang tersedia di lobby, taman, pantai privat dan resepsionis 24 jam.

Baca Juga:Catat! 3 Wisata Alam Semarang Terbaru, Yuk Ke Sana!3 Wisata Pantai Semarang yang Bikin Kamu Balik Lagi!

Villa Princes Karang Hawu

Menginap di villa ini serasa seperti di Bali. Disuguhkan pemandangan pantai yang indah membuat kalian nyaman dan tenang.

Villa yang berlokasi di Jalan Raya Karang Papak Cisolok Sukabumi Jawa Barat, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia ini harus banget kalian kunjungi bersama keluarga.

Fasilitas dari villa ini cukup memadai seperti komputer/internet, WIFI gratis dan WIFI untuk area umum.***

0 Komentar