Tumpukan Sampah di Lahan Warga

0 Komentar

Lahan salah satu warga di Desa Astanamukti, Kecamatan Pangenan Kabupaten Cirebon dijadikan tempat pembuangan sampah oleh masyarakat sekitar.

Akibat tidak tersedianya tempat pembuangan sampah, TPS, warga di Desa Astanamukti, Kecamatan Pengenan, Kabupaten Cirebon membuang sampah di sebuah lahan kosong milik warga. Kondisi ini membuat sapah menumpuk dan membuat pemandangan yang tidak baik karena banyaknya sampah yang berserakan.

Menurut salah satu warga, jenal, warga kebingungan untuk membuang sampah, karena tidakk adanya sarana dan prasarana yang disediakan oleh pemerintahan desa untuk membuang sampah. Sehingga warga sekitar hingga saat ini masih membuang sampah di lahan kosong milik warga.

Baca Juga:Sampah Menumpuk di Bawah Flyover Jalan TolCanggihnya Kereta Singa Barong

Bahkan sampah tersebut bukan hanya dari warga Desa Astanamukti, melain juga banyak warga yang melintas dan membuang sampah di tempat tersebut. Maka tak jarang akibat banyaknya sampah yang menumpuk, menimbulkan bau yang tak sedap.

Ia berharap, pemdes bisa memberikan solusi untuk penanganan sampah, dengan menyediakan drum-drum tempat pembuangan sampah yang kemudian bisa diangkut oleh pihak terkait.

0 Komentar