4 Villa Murah di Puncak Bogor yang Worth It Buat Kamu

Villa di Puncak Bogor/Tiket.com
Villa di Puncak Bogor/Tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Villa merupakan tempat ternyaman untuk kamu singgahi bersama keluarga saat sedang berada di puncak.

Di musim libur nanti, puncak akan di padati oleh para pengunjung dari berbagai daerah, terutama puncak Bogor.

Oleh karena itu, dapat di pastikan bahwa Villa murah di puncak Bogor akan di padati oleh pengunjung yang datang.

Baca Juga:Daya Tarik Alun Alun Pekalongan yang Serba MurahIngin Merasakan Menginap di Rumah Patrick? Yuk Menginap di Villa Lembah Indah Malang, Dalamnya Serasa Hotel Bintang 5 Lho!

Apakah kamu juga tertarik dengan villa murah di puncak Bogor? Apakah kamu ingin memesannya dari sekarang?

Jika kamu tertarik untuk mencari informasi mengenai villa murah di puncak Bogor, maka tepat sekali kamu membaca artikel ini.

Karena artikel ini akan membahas beberapa villa murah yang recommended nih buat kamu dan keluarga tercintamu.

Dari pada berlama-lama, langsung saja yuk kita cek villa murah di Puncak Bogor yang worth it dan recommended buat kamu.

Ini Dia 4 Villa Murah di Puncak Bogor yang Worth It Buat Kamu, Cekidot!

1. Villa Puncak Resort

Villa Puncak Resort/Tiket.com

Yang pertama, kita akan membahas villa di puncak Bogor yang berlokasi di Jl. Hanjawar Desa Sukanagalih, Kec. Pacet, Cipanas, Jawa Barat, ID. Harga sewa villa ini yaitu Rp 1.784.313. Terletak di kota Cipanas, Villa Puncak Resort berada 4 menit dengan berkendara dari Istana Presiden Cipanas dan 7 menit dari Kebun Raya Cibodas. Vila ini berada 16,8 mi (27 km) dari Taman Safari Indonesia dan 2,1 mi (3,4 km) dari Taman Bunga Nusantara.

2. Villa Agape Gunung Bakti

Villa Agape Gunung Bakti/Tiket.com

Berikutnya, kita akan membahas villa yang terletak di Jl. Cilengsar No. 5, Cipanas, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Indonesia, Seberang JNE dekat istana presiden dan pasar cipanas. Harga sewa dari villa tersebut adalah Rp 1.372.800

Baca Juga:Kasak-kusuk 5 Hp Nokia Jadul Terlaris di Tahun 2023, Gak Percaya? Nomor 4 Harganya Sampai 5 Juta Loh!Mengupas Tuntas Harga Toyota Fortuner SRZ Satu-satunya SUV Ladder-Frame Bermesin Bensin

Villa Agape Gunung Bakti menawarkan akomodasi di Cianjur dan berjarak sejauh 20 menit berkendara dari Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. Properti ini memiliki kolam renang dan taman bermain anak. Tiap kamar dilengkapi dengan lemari. Shower dan handuk tersedia di kamar mandi.

3. Pesona Rinjani

Pesona Rinjani/Tiket.com

Selanjutnya kita beralih ke villa yang bertempat di Jl. Raya Puncak – Cianjur KM.90, Tugu Sel., Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Harga sewa dari Villa Pesona Rinjani ini adalah Rp 400.890.

Pesona Rinjani menawarkan akomodasi di Cipanas dan berjarak sejauh 1,7 km dari Puncak. Properti ini memiliki kolam renang, fasilitas rapat dan WiFi gratis. Tiap kamar dilengkapi dengan AC dan TV layar datar. Shower dan peralatan mandi gratis tersedia di kamar mandi.

4. Villa Puncak by Plataran

Villa Puncak by Plataran/Tiket.com

Dan yang terakhir adalah villa yang terletak di Jl. Raya Puncak Gadog No.KM 84, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750. Harga sewa villa Puncak by Plataran ini adalah Rp 3.240.864.

Villa Puncak by Plataran merupakan akomodasi nyaman yang berada di kaki Gunung Gede dengan pemandangan perbukitan Puncak di Bogor dan hanya sejauh 20 menit berkendara dari Taman Safari Indonesia yang populer. Properti ini juga memiliki kolam renang outdoor, fasilitas rapat dan akses WiFi gratis di seluruh area properti.

0 Komentar