Berapa Harga Tiket Masuk Taman Limo Cikarang Saat Ini?

Berapa Harga Tiket Masuk Taman Limo Cikarang Saat Ini?
tempat wisata taman limo cikarang (YouTube Awan Cerah )
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Buat warga Cikarang dan sekitarnya mungkin sudah tidak aneh lagi dengan tempat wisata Taman Limo Cikarang. Kira-kira, untuk masuk ke taman ini, di banderol dengan harga tiket masuk berapa, ya?

Jalan-jalan kesini memang menjadi salah satu opsi yang menarik karena berbagai aktivitas yang menyenangkan dapat di lakukan.

Apalagi yang sedang ingin nunggu buka puasa, wah cocok nih untuk jadi tempat ngabuburit karena waktu operasionalnya sendiri buka dari hari Senin sampai Minggu dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Baca Juga:BIKIN PENGEN! Nginep di Villa dengan Konsep Rumah Panggung Kayu Bikin Staycation Makin AsoyLAH SEGINI Harga Terios Tipe X, Angkut nggak?

Taman Limo Cikarang dan Harga Tiket Masuk

Salah satu taman di Cikarang ini lokasinya ada di Jalan Jatiwangi No. 9, jatiwangi, Kecamatan Cikarang Bar., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Siapapun bisa mengunjungi taman ini, baik anak-anak maupun orang dewasa karena berbagai wahana dan kegiatan dapat di lakukan oleh semua kalangan umur.

Wahana yang tersedia di sini di antaranya yaitu kereta mini, trampolin, sepeda dengan aneka bentuk, mandi bola, odong-odong, dan lain-lain. Di sini juga tersedia kolam ikan dan pengunjung pun juga bisa memberi makan ikan.

Taman Limo Cikarang juga menyediakan beberapa spot menarik untuk pengunjung yang ingin hunting foto seperti di jembatan bamboo ataupun dengan latar saung yang mengapung di atas danau.

Fasilitas lainnya yang di sediakan di sini untuk pengunjung yaitu terdapat toilet, mushola, tempat makan, gazebo dan beberapa tempat duduk.

Lalu, bagaimana untuk harga tiket masuknya? Pengunjung tidak memerlukan biaya tiket masuk alias gratis.

Namun untuk parkir dan wahana permainan, merogoh kocek sekitar Rp5 ribu hingga Rp10 ribu untuk setiap wahananya.

Baca Juga:Mengusung Konsep Rumah Panggung, Villa Umbul Sidomukti Semarang Jadi Penginapan yang Wajib di DatangiNAKSIR BANGET! Daihatsu Terios 2018 Punya Spesifikasi Oke dengan Harga Segini

Berikut ulasan dari salah satu pengunjung yang di ambil dari Google yang di ulas oleh Mami Ayu Catering.

“Taman Limo sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun dari luar daerah. Gratis, catat ya, gratis untuk masuk ke taman ini. Ada juga permainan anak seperti trampolin, kereta mini, kereta kelinci, dll dengan biaya sekitar 5- 10rb dalam sekali main.”

Yuk, kunjungi Taman Limo Cikarang yang harga tiket masuknya gratis sambil nunggu buka puasa. ***

0 Komentar