NAKSIR BANGET! Daihatsu Terios 2018 Punya Spesifikasi Oke dengan Harga Segini

NAKSIR BANGET! Daihatsu Terios 2018 Punya Spesifikasi Oke dengan Harga Segini
harga terios 2018 (tangkap layar YouTube AutonetMagz)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pabrikan otomotif Jepang yaitu Daihatsu masih menjadi favorit banyak orang, termasuk Terios 2018, apalagi dengan harga yang masih oke.

Mobil kategori SUV ini merupakan salah satu andalan dari varian Terios yang mengusung perubahan dari bagian dalam maupun bagian luar.

Bagaimana daya tarik dan spesifikasi dari mobil ini? Berikut selengkapnya.

Spesifikasi Daihatsu Terios 2018 Beserta Harga

Varian utama dari mobil ini yaitu hanya ada dua, tipe X dan R. Mobil ini mampu menampung penumpang hingga 7 orang.

Baca Juga:Kunjungi Dusun The Villas Semarang Biar Koleksi Fotomu Makin CiamikDaftar Penginapan Banjar Jawa Barat: Presiden Jokowi Pernah Menginap di Tempat Ini!

Terios menggunakan mesin 2NR-VE-4-silinder 1,5 liter Dual VVT-i DOHC dengan tenaga maksimum 10 PS yang mampu mencapai torsi puncak 136 Nm. Namun sayangnya, mobil ini hanya terdapat transmisi manual.

Meski begitu, mobil ini di klaim lebih irit bahan bakar dan tenaga yang terasa pun jadi lebih mulus lantaran model mesin yang di sematkan di dalamnya.

Pengguna mobil ini juga di pikirkan keselamatannya dengan penyematan dual SRS airbag, ABS dan EBD yang levelnya sudah di atas Terios sebelumnya. ABS dan EBD ini akan berfungsi untuk melakukan pengereman.

Lalu, ada pula sensor parkir belakang yang akan memudahkan pengemudi saat memarkirkan kendaraannya sehingga pengemudi tak perlu khawatir ketika sedang memarkirkan mobilnya seorang diri.

Ada juga, Vehicle Stability Control atau VSC untuk memudahkan pengemudi agar mampu mengontrol kendaraan saat berada pada kecepatan tinggi.

Serta Hill Start Assist atau HAS untuk menghindari mobil turun otomatis saat berada di tanjakan.

Pengemudi akan di mudahkan dengan genggaman kemudi yang menggunakan konstruksi 3 spoke dengan pengaturan audio dan telepon agar pengemudi bisa mengatur audio dengan mudah saat sedang berkendara.

Baca Juga:Liburan Makin Ciamik dengan Menginap di Dusun The Villas Semarang yang InstagrammableVilla Semarang dengan Spot Foto Menarik dan Dekat Tempat Wisata, Bikin Kamu Nggak Pengen Pulang

Lalu jika di lihat dari desainnya, Terios memiliki desain dengan model yang runcing yang membuat mobil ini terlihat tegas. Sementara bagian grille juga di sematkan 4 slot pipih yang membuat tampilan menjadi elegan.

Untuk harganya, Terios 2018 di banderol dengan harga mulai dari Rp190 jutaan hingga Rp200 jutaan. ***

0 Komentar