Gan Cobain Deh Nginep di 5 Villa Garut yang Nyaman Ini, Dapat Promo Murah Loh!

Villa Garut/Tiket.com
Villa Garut/Tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kalau kamu jalan-jalan ke Kabupaten Garut dan ingin menginap di villa, maka kamu tepat telah membuka artikel ini.

Karena artikel ini akan membahas Villa Garut yang memberi kenyamanan buat kamu sekeluarga dengan promo murah loh.

Kapan lagi nih kamu dapat tawaran yang menyenangkan ini. Siapa sih yang tidak ingin menginap di tempat nyaman namun harga terjangkau?

Baca Juga:5 Referensi Villa di Papandayan Garut yang Hype Banget Buat AganWOW Alun alun Cikarang Akan di Rancang Oleh Ridwan Kamil, Seperti Apa Jadinya?

Oleh karena itu, ketika kamu mengajak keluargamu untuk menginap di villa-villa tersebut akan mendapat kesan tersendiri yang tak terlupakan.

Dari pada malah buat kamu semakin penasaran, mending langsung kita bahas saja yuk ulasannya di bawah ini.

5 Villa Garut yang Nyaman dan Dapat Promo Murah

1. Kebun Mawar Situhapa

Kebun Mawar Situhapa/Traveloka

Yang peratama, kita akan membahas villa yang berlokasi di Jalan Raya Kamojang Km 5 Samarang, Samarang, Garut, Jawa Barat. Bagi kamu yang ingin mengetahi informasi check in dan check out nya, yaitu waktu check-in mulai pukul 14:00 GMT + 7. Waktu check-out adalah 12:00 PM + 7. Hotel ini memiliki meja depan 24 jam.

Tak tanggung-tanggung, fasilitas kamar yang ada di Villa Kebun Mawar Situhapa ini di antaranya yaitu, tempat tidur Comfort, kamar mandi pribadi, perlengkapan mandi, AC, shower air panas & dingin, handuk, telepon, TV, kursi, meja, dan linen.

2. Alana Family Villa Syariah

Alana Family Villa Syariah/Traveloka

Yang kedua kita akan membahas villa yang berlokasi di Green Hills Resort Raya Samarang Kp Cireungit Desa Mekargalih Kec Tarogong Kidul, Tarogong Kidul, Garut, Jawa Barat, Indonesia, 44151. Alana Family Villa Syariah memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk kamu dan kolega.

Selain itu, villa ini juga merupakan tempat bermalam yang tepat bagi kamu yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk kamu dan keluargamu yaa. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat kamu merasa sedang berada di rumah sendiri.

3. Singgasana Cipelah Cottages Garut

Singgasana Cipelah Cottages Garut/Tiket.com

Baca Juga:Lirik Lagu ‘Flower’ Jisoo BlackpinkSingle Pertama Jisoo Blackpink Tembus 44 Juta Views

Kemudian, kita beralih ke Villa yang berlokasi di Jl Raya Cisurupan No 100, Tambakbaya Garut. Singgasa Cipelah Cottages merupakan tempat istirahat yang nyaman untuk keluarga, wisatawan grup, dan lainnya. 

Jika kamu melihat pemandangan dari kamar, maka akan terlihat langsung gunung cikuray yang indah sekali, dan cuaca yang dingin memberikan hawa yang sejuk untuk menginap disini. Beberapa tempat wisata yang terdekat dari Singgasana Cipelah Cottages yaitu, Wisata Gunung Papandayan, Pemandian air panas Drajat, dan lainnya.

4. Living Java Garut

Living Java Garut/Traveloka

Selanjutnya, kita akan membahas villa di Depan Uniga – Uni. Garut fak, Farmasi. Jl. Terusan Panday No. 16 B, Langensari, Garut. Living Java Garut ini menawarkan akomodasi dengan beragam fasilitas seperti WiFi gratis, AC, mesin cuci, sepeda gratis, dapur bersama, taman dengan kolam renang terbuka, parkir pribadi gratis, dan dapur bersama.

Vila ini juga memiliki beberapa ruang, yaitu 4 kamar tidur, ruang tamu, TV layar datar, dapur lengkap dengan ruang makan, dan 6 kamar mandi dengan shower dan mesin cuci. Tersedia juga handuk dan seprai dengan biaya tambahan.

5. Darajat 4R Cottage Syariah

Darajat 4R Cottage Syariah/Traveloka

Dan yang terakhir adalah Villa yang berlokasi di 14, Karyamekar, Pasirwangi, Garut Regency, West Java, Garut, Pasirwangi, Garut, Jawa Barat, Indonesia, 44161. Darajat 4R Cottage Syariah merupakan pilihan cerdas untuk kamu yang ingin menginap di akomodasi dengan harga terjangkau, tapi tetap memberikan pelayanan yang baik.

Resepsionis di sini siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan kamu yang lain. Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat kamu merasa nyaman menginap di Darajat 4R Cottage Syariah serta menimbulkan kesan yang tak terlupakan.

0 Komentar