5 Referensi Villa di Papandayan Garut yang Hype Banget Buat Agan

Villa di Papandayan Garut/Traveloka
Villa di Papandayan Garut/Traveloka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang habis lebaran nanti ingin mengajak libur keluarga ke daerah Papandayan Garut?

Sudah siap-siap sedia villa belum nih dari mulai sekarang? Atau kamu sedang bingung memilih-milih villa yang cocok untukmu sekeluarga?

Jangan khawatir Gan, karena artikel ini akan memberi Agan informasi terkait Villa di Papandayan Garut yang hype abis.

Baca Juga:WOW Alun alun Cikarang Akan di Rancang Oleh Ridwan Kamil, Seperti Apa Jadinya?Lirik Lagu ‘Flower’ Jisoo Blackpink

Jika Agan berlibur di Villa yang di rekomendasikan artikel ini, pasti liburmu bersama keluarga besarmu akan lebih berkesan dan menyenangkan.

Akan tetapi, dari sekian banyak Villa di Papandayan Garut, akan di rangkum menjadi 5 dalam artikel ini ya Gan.

Hal tersebut agar mempermudah kamu untuk cepat menemukan villa ternyaman yang akan kamu booking nantinya.

Yuk langsung saja kita Cek & Ricek 5 Villa di Papandayan Garut yang Hype Banget Buat Agan, Check This Out!

1. Puncak Darajat Resort

Puncak Darajat Resort/Traveloka

Yang pertama ada Villa di Papandayan Garut yang memiliki alamat lengkap di Jl. Raya Darajat KM. 25, Karyamekar, Pasirwangi, Karyamekar, Pasirwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Pasirwangi, Garut, Jawa Barat, Indonesia, 44161.

Jika kamu menginap di Puncak Darajat Resort, tak hanya akan memberikan kemudahan untuk mengeksplorasi destinasi petualangan, tapi juga menawarkan kenyamanan bagi istirahat kamu sekeluarga.

2. Darajat Holiday Home

Darajat Holiday Home/Traveloka

Kemudian, kita beralih ke tempat penginapan yang terletak di Kampung Darajat Km 14 RT/RW 09/05, Jalan Samarang Darajat Pasirwangi, Kecamatan Pasirwangi Kab. Garut, Pasirwangi, Garut, Jawa Barat, Indonesia, 44161.

Baca Juga:Single Pertama Jisoo Blackpink Tembus 44 Juta ViewsSudah Pernah Meraskan Wahana Perosotan Raksasa di Wisata Semilir Semarang? Waah Kalau Belum, Kamu Wajib Coba Nih!

Darajat Holiday Home sendiri adalah tempat bermalam yang tepat bagi kamu yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk mu dan keluarga. Selain itu, akomodasi ini adalah pilihan yang pas jika kamu mencari liburan yang tenang dan jauh dari keramaian.

3. Darajat 4R Cottage Syariah

Darajat 4R Cottage Syariah/Traveloka

Selanjutnya, kita akan membahas penginapan syariah yang terletak di 14, Karyamekar, Pasirwangi, Garut Regency, West Java, Garut, Pasirwangi, Garut, Jawa Barat, Indonesia, 44161. Darajat 4R Cottage Syariah merupakan pilihan cerdas bagi kamu yang ingin menginap di akomodasi dengan harga terjangkau, tapi tetap memberikan pelayanan yang terbaik.

Resepsionis di sini siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan kamu yang lain loh. Oleh karena itu, pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuatmu merasa nyaman menginap di Darajat 4R Cottage Syariah.

4. Villa Widuri

Villa Widuri/Traveloka

Berikutnya, ada Villa yang berlokasi di Jl.Raya Cisurupan Garut, Cisurupan, Garut, Jawa Barat, Indonesia, 44163. Jika kamu menginap di Villa Widuri ini sudahlah pilihan yang tepat untukmu yang ingin menginap di kota Cisurupan dengan harga yang terjangkau.

Villa di sini mengutamakan pelayanan yang baik bagi para pengunjungnya. Selain itu, dengan harga terjangkau juga akan membuat kamu merasa nyaman ketika menginap di Villa Widuri. Bagaimana sudah tertarik?

5. Darajat Indah

Darajat Indah/Traveloka

Dan yang terakhir adalah villa yang bertempat di Jalan Pasir wangi – Darajat Km. 15, Pasirwangi, Garut, Jawa Barat, Indonesia. Darajat Indah adalah rekomendasi bagi kamu yang merupakan seorang backpacker namun tak hanya mengutamakan budget, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

Untuk kamu yang menginginkan kualitas serta pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Darajat Indah adalah pilihan yang tepat. Karena walaupun relatif terjangkau, akan tetapi akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya. Darajat Indah adalah pilihan tepat bagi kamu yang ingin menginap di kota Pasirwangi dengan harga yang terjangkau.

0 Komentar