Mau Jalan-jalan ke Owabong, Ini Dia 3 Hotel Purbalingga Murah dan Worth It Buat Kamu!

Foto: webesite/Tiket.com/Hotel
Foto: webesite/Tiket.com/Hotel
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa sih yang tak ingin bertamasya tapi menginap di hotel yang murah dan nyaman?

Semua orang pasti ingin mencari tempat penginapan dengan harga yang sangat terjangkau, namun tetap berkualitas.

Terutama, ketika kamu sekeluarga memutuskan untuk bertamasya ke Owabong Purbalingga, maka kamu harus segera mencari hotel murah.

Baca Juga:Yuk Rasakan Sensasi Menginap 4 Hotel Sekitar Owabong Purbalingga yang Punya Lingkungan Asri dan MengesankanTampilan Tak Ketinggalan Zaman, Berikut Harga dan Spesifikasi Honda Amaze 2019

Meskipun harganya terjangkau namun pelayanan dari hotel tersebut di jamin tak akan membuat mu menyesal untuk menginap di situ.

Oleh karena itu, artikel ini akan memberi rekomendasi hotel Purbalingga murah namun tetap nyaman dan membuat liburanmu semakin seru.

Dari pada berlama-lama, yuk langsung saja kita ulas hotel Purbalingga murah di bawah ini sekarang juga, cekidot!

3 Hotel Purbalingga Murah dan Worth It Buat Kamu!

1. RedDoorz near Alun Alun Purbalingga

Yang permata ada hotel yang terletak di Jl. Wiramenggala No.4, Purbalingga Kidul, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53313, Indonesia. Untuk harga permalam dari hotel ini sendiri adalah Rp 250.749, bagaimana cukup murah bukan?

RedDoorz near Alun Alun Purbalingga/Tiket.com

Tempat ini merupakan pilihan menginap ideal untuk Liburan Keluarga, Solo, dan Pelancong Bisnis. Selain itu, fasilitas yang tersedia di RedDoorz near Alun Alun Purbalingga antara lain, kamar bebas rokok, WiFi, LED-TV, resepsionis 24 jam, air mineral, perlengkapan mandi, dan area parkir.

2. Owabong Purbalingga

Karena memang hotel yang satu ini terletak dekat dengan tempat wahana air, maka di beri nama yang sama, yaitu hotel Owabong Purbalingga. Lokasi jelas hotel ini berada di Jl. Raya Owabong No.1 Bojongsari, Bojongsari, Purbalingga, Jawa Tengah, Indonesia, 53362.

Owabong Purbalingga/Traveloka

Harga permalam dari hotel ini adalah Rp 385.000, lebih murah dari harga hotel yang telah di jelaskan sebelumnya bukan? Jika kamu berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Owabong Purbalingga adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat kamu merasa sedang berada di rumah sendiri.

Baca Juga:Ini Dia Skema Cicilan Vespa Matic yang Harus Kamu Tahu!Motor Vespa Listrik di Gadang-gadang Bakal Ada di Pasaran Indonesia Lho, Siapin Tabunganmu Dari Sekarang!

3. Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga

Dan yang terakhir adalah tempat penginapan yang terletak di Jl. Letjen S. Parman No.50 Kedung Menjangan, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53315, Pusat Kota Purbalingga, Purbalingga, Jawa Tengah, Indonesia, 53315.

Hotel sekitar Owabong Purbalingga/Traveloka

Harga permalam hotel tersebut adalah Rp 420.284, tak terlalu mahal bukan gengs? Selain itu, terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga khusus untuk Anda. Fasilitas WiFi juga tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu kamu tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

0 Komentar