Penginapan Murah Purbalingga, Fasilitas Setara Bintang 5

Hotel Purbalingga
Hotel Purbalingga
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Penginapan Murah Purbalingga, Fasilitas Setara Bintang 5. Hal terbaik saat Anda lelah dan ingin istirahat adalah mencari hotel untuk menginap, apalagi jika Anda sedang mencari hotel di Purbalingga.

Ada banyak hotel di Purbalingga yang bisa Anda coba dan harga yang di tawarkan tentunya cukup terjangkau.

Jangan khawatir, fasilitas yang di tawarkan juga tidak sembarangan. Hotel-hotel berikut ini juga sangat dekat dengan pusat kota Purbalingga. 

Baca Juga:Harga Hotel di Banjar Jawa Barat, Cek di Sini!Beli Vespa Matic Harga 20 Jutaan, Auto Jadi Aves!

RedDoorz near Alun-alun Purbalingga

Pilihan akomodasi ideal untuk liburan keluarga, pelancong solo, dan pelancong bisnis. Fasilitas RedDoorz near Alun Alun Purbalingga adalah: Kamar bebas rokok, WiFi, TV LED, resepsionis 24 jam, air kemasan, produk kebersihan, dan parkir.

Pusat hiburan, perbelanjaan, dan hiburan populer di dekat hostel adalah; Alun-alun Purbalingga (600 m), Taman Wisata Pendidikan Purbasari Pancuran Mas (6.7 km), Taman RTH Bojong (3.8 km), Pasar Segamas (2.1 km) dan NSC Purbalingga (1.6 km). 

Harga per malamnya di banrol Rp 250 ribuan aja loh.

Owabong Hotel

Lebih spesifik di sebut Cottage Owabong, meski tempat ini tetap di kelola oleh pengelola yang sama dengan Owabong Waterpark Purbalingga. Wisma atau hotel ini memiliki total 42 kamar dengan konsep kekeluargaan yang eksotis dan santai.Setiap kamar di hotel ini memiliki TV kabel, koneksi Wi-Fi, pendingin ruangan (AC), air panas dan dingin serta menu sarapan khas Indonesia. Layanan tambahan seperti makanan dan minuman, nanti bisa makan ala buffet atau ambil sendiri juga tersedia disini.

dan juga tersedia paket meeting room dan kabin keberangkatan. Berikut adalah klasifikasi harga atau tingkat paket kamar yang akan dipesan: KAMAR VIP – Rp 1.100.000 kamar/malam, Kamar Keluarga – Rp 500.000 kamar/malam, Junior Cottage – Rp 350.000 kamar/malam,dan Extra bed IDR – 200.000,- net / malam.

Braling Grand Hotel Purbalingga

Hotel ini terletak di Jl. Letjen S. Parman No. 50, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53315.

Hotel ini menawarkan berbagai tipe kamar dalam layanannya, seperti suite, city view, family room, yang bisa teman-teman semua nikmati sambil memandang gunung.

Kamar yang Anda pesan memiliki AC, meja, pembuat kopi atau teh, kabin shower, lemari pakaian dan rak pakaian, sofa, radio, bak mandi, ruang tamu, dan lain-lain. Cukup sempurna. Parkir juga gratis, dan ada juga kolam renang untuk Anda nikmati sekaligus.

Baca Juga:Rekomendasi Vespa Matic 2022Wajah Baru Skutik 3 Zaman. Cek Harga Vespa LX 125!

Sementara itu, harga per malamnya adalah Rp. 300 ribu Bahkan jika di jual, Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp. hanya 200 ribu. Lebih tepatnya di situs resminya sekitar Rp 340.000 per malam. 

0 Komentar