Ini Dia Rekomendasi Bakso Urat Enak di Bandung Jawa Barat, Nikmatnya Bikin Ngilerr!!

Ini Dia Rekomendasi Bakso Urat Enak di Bandung Jawa Barat, Nikmatnya Bikin Ngilerr!!
Bakso enak (foto : parboaboa.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bakso, siapa yang tidak menyukai makanan berkuah tersebut? Hampir semua orang pasti menyukai bakso. Apalagi kini sudah banyak tersedia varian bakso yang semakin bikin ngiler, seperti bakso urat, bakso mercon, bakso rudal dan lain sebagainya.

Kuliner Indonesia yang menggunakan daging sebagai bahan utamanya, selalu menjadi favorit masyarakat. Bentuknya berbentuk bulat dengan rasa yang gurih, disajikan dengan kuah kaldu dan mie kuning.

Di makan saat hujan dan di sajikan ketika hangat serta semakin nikmat saat di tambahkan sambal dan saos sebagai pelengkap membuat bakso ini menjadi makanan yang semakin di minati.

Baca Juga:Homestay di Tasikmalaya ini Murah dan Mewah Loh!!WADAW! 3 Penginapan Murah di Tasikmalaya Ini Bikin Betah Untuk Menginap!!

Kota Bandung, selain dikenal sebagai kota kuliner dengan batagor dan siomay, juga memiliki banyak warung bakso dengan rasa yang sangat enak. Berikut ini di sajikan rekomendasi bakso urat yang enak di Bandung yang wajib kamu coba.

Rekomendasi Bakso Enak di Bandung

1. Bakso Urat Saraf

Bakso Urat Saraf merupakan opsi yang sangat disarankan bagi para penggemar bakso urat. Di restoran ini, terdapat variasi bakso yang sangat beragam dan di sajikan dengan bihun.

Selain itu, tersedia pilihan porsi seperti single, double, dan triple. Jangan lupa untuk mencoba kuahnya yang sangat lezat.

Di Kota Bandung, terdapat dua outlet Bakso Urat Saraf yang dapat di temukan di Jalan Raya Derwati No. 4 dan Jalan Indrayasa No. 124. Jam operasional dimulai dari pukul 11 siang hingga 9 malam, kecuali pada hari Jumat yang hanya buka mulai pukul 1 siang hingga 9 malam.

2. Bakso Urat Saturnus Margahayu

Restoran Baso Urat Saturnus, Margahayu merupakan restoran yang lokasinya berada di Provinsi Jawa Barat yang tepatnya di daerah Bandung.

Rumah makan ini menjual berbagai menu bakso dan soto yang di banderol dengan harga yang murah dan ramah di kantong.

Menu yang terdapat di sini adalah bakso, mie bakso, bihun bakso, minuman dan tambahan lainnya. Harga menu bakso dan mie bakso di sini cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 21.250 – Rp 36.250 saja.

Baca Juga:KUY HEALING !! Air Terjun Kedung Pedut Ini Seger Banget Loh Gengs!KUY Healing ke Curug Cilember yang Bikin Baper !!

Bila tertarik mengunjungi rumah makan ini, kamu bisa langsung datang ke Jl. Merkuri tengah no. 14 Margahayu Raya Bandung.

3. Bakso Urat Samanhudi Dago

Rekomendasi bakso lezat di Bandung selanjutnya ini menawarkan variasi bakso urat, telur, urat besar, rudal, dan mercon bagi kamu yang menyukai hidangan pedas.

Lokasi Bakso Rusuk Samanhudi Dago berada di Jalan Ir. H. Juanda Nomor 342, Dago Atas, Bandung. Tempat ini buka dari pukul 09.00 hingga 22.00 WIB.

Tarif per porsi bakso di pasang dengan harga mulai dari Rp 30.000. Apabila ingin menambahkan tulang rusuk pada makanan yang di pesan, maka akan di kenakan biaya tambahan dengan harga mulai dari Rp 40.000.

Tidak cuma memasarkan bakso kuah, tetapi di sini juga bakso goreng dengan harga yang di mulai dari Rp 11.000 per porsi.

4. Mie Bakso Bungsu Afrika

Di Mie Bakso Bungsu Asia Afrika tersedia pilihan hidangan bakso yang di sajikan dengan kuah kaldu sapi yang kaya rasa dan kental. Satu porsi bakso terdiri dari varian bakso goreng, bakso urat, dan bakso halus.

Selain bakso, restoran ini juga menjual es sekoteng. Harga yang di tawarkan berkisar antara Rp20.000 hingga Rp30.000. Lokasinya berada di Jalan Veteran Nomor 46, Sumur Bandung, Bandung dan buka dari jam 09.00 hingga 18.00 WIB.

Nah demikianlah rekomendasi bakso enak di Bandung yang wajib kamu coba. Jangan lupa ajak keluarga maupun orang terdekat ke sini yaa.

0 Komentar