Harga Hotel di Banjar Jawa Barat, Cek di Sini!

Foto: webesite/Tiket.com/Hotel
Foto: webesite/Tiket.com/Hotel
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Harga Hotel di Banjar Jawa Barat, Cek di Sini! Kota Banjar merupakan gerbang utama Lintas Selatan Jawa Barat. Oleh karena itu Banjar merupakan daerah yang sangat penting bagi pergerakan barang dan masyarakat urban di bagian selatan pulau Jawa. 

Kota ini terkenal dengan beberapa wisata alam, salah satunya Situ Mustika yang berbentuk seperti danau kecil dan menyuguhkan pemandangan yang indah.

Untuk mendukung perkembangan pariwisata, ada beberapa wisma di Banjar yang menawarkan layanan lengkap tergantung tipe kamar. 

Baca Juga:Beli Vespa Matic Harga 20 Jutaan, Auto Jadi Aves!Rekomendasi Vespa Matic 2022

Berikut radar rangkum beberapa penginapan dengan harga terjangkau namun pantas dan memuaskan.

Mandiri Hotel

berkonsep luxury living dengan lahan parkir di depan gedung. Hotel Mandiri juga menawarkan area umum lainnya seperti lobi yang terhubung dengan lounge, restoran dan kafe semi-fresco, ballroom untuk pernikahan, dan ruang pertemuan untuk acara kantor.

Kamar memiliki AC/kipas angin, TV, WiFi, ruang ganti, lemari pakaian, brankas, tempat tidur, dan telepon. Setiap kamar juga memiliki balkon atau teras dengan taman dan jalanan di sekitar hotel.

Yang tak kalah menarik adalah kamar dengan kamar mandi pribadi yang di lengkapi dengan air panas. Bagi Anda yang berminat menginap di Mandiri Hotel, Anda perlu membayar tarif sewa minimal Rp 289.258 per malam. 

Penginapan ini terletak di dekat Terminal Banjar, tak jauh dari Jl. RE. Kosasih, Parunglesang, Banjar, Ciamis, Jawa Barat. 

Galuh Sehati Hotel

Berlokasi di Jl. Brigjen Moh. Isa,sh No.111, Kec. Purwahaja, Kota Banjar. Ulasan terbaik dari wisatawan menjadikan hotel ini banyak di minati.

Dekat dengan objek wisata Situ Mustika, Wisata Ciung Wanara, Alun-alun Banjar, dll. Fasilitas yang tersedia antaranya wifi 24 jam, kamar AC, area parkir gratis, layanan kamar, resepsionis 24 jam, resto, sarapan gratis, dll.

harga per malamnya di banrol Rp 270 ribu rupiah.

Baca Juga:Wajah Baru Skutik 3 Zaman. Cek Harga Vespa LX 125!Cari-cari Mobil Bekas yang Masih Oke Luar Dalam? Intip Harga Honda Amaze 2020 Aja

Spot On 2488 Villa Tirta Melati Syariah

SPOT ON 2488 Villa Tirta Melati Syariah terletak di Gg. Sonun No.147, Kota Banjar, Jawa Barat. Meski agak jauh dari gang. Area umum termasuk lounge di dekat lobi, kolam renang, ruang makan, dan dapur.

Pada saat yang sama, setiap kamar memiliki TV, AC, ruang ganti, lemari pakaian, dan kasur yang nyaman. Kamar mandi pribadi sudah tersedia di sudut ruangan, yaitu dekat pintu masuk. Kamar mandinya memiliki shower, shower, bidet, dan perlengkapan mandi.

Harga per malamnya di banrol dengan Rp 125 ribuan aja loh.

0 Komentar