Sekolah Diliburkan

0 Komentar

Sejumlah sekolah dasar, SD, dan sekolah menengah pertama, SMP, di Desa Gunung Sari Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon diliburkan. Hal ini diakibatkan banjir yang melanda dan airnya masuk kedalam lingkungan sekolahan.

Sejumlah fasilitas umum seperti balai desa, dan sekolah di Gunung Sari Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon diliburkan, akibat banjir yang melanda wilayah ini. Banjir yang menyebabkan sejumlah ruangan kelas terendam, memaksa guru untuk meliburkan siswa SD dan SMP untuk belajar di rumah.

Menurut guru Sekolah Dasar Gunung Sari, Erni, pihak sekolah memutuskan meliburkan siswanya karen air yang tak kunjung surut, dan baru bisa dibersihkan pada pukul 8 pagi. Bahkan masih ada 2 bangunan yang terendam banjir, sehingga pihak sekolah memutuskan meliburkan siswanya untuk belajar di rumah pada jam 7 pagi.

Baca Juga:Saluran Air Perlu Segera DiperbaikiRatusan Rumah di Brebes Terendam Banjir

Ia berharap banjir ini tidak sampai merusak fasilitas sekolah dan bisa segera surut, agar bisa segera dibersihkan serta bisa digunakan untuk kegiatan pembelakaran pada Selasa pagi.

Sementara itu, terlihat sejumlah kelas dan lingkungan sekolah yang terendam air dan lumpur akibat banjir yang melanda. Beberapa guru bergotong royong untuk membersihkan ruangan kelas agar bisa digunakan dengan secepatnya.

0 Komentar