Vespa 150cc Sprint S Modern, Sporty dan Elegan

Vespa
By Vespa.com
0 Komentar

RADAR CIREBON TV – Untuk menegaskan mentalitas tangguh Vespa 150cc Sprint S dan tujuannya untuk selalu menjadi pemenang di berbagai kompetisi.

Green Tenace kini hadir dalam tiga warna baru, yakni Tramonto orange, Audace biru dan Innocenza putih.

Vespa 150cc Sprint S tetap mempertahankan detail khas seperti penutup klakson merah, decal desain sporty di sisi bodi, dan per merah.

Baca Juga:Spesifikasi Vespa Super, Ikonik, Klasik.Vespa PTS Nostalgia Bareng Kekasih Dulu, Kini Harganya Melejit!

Jok Vespa Sprint S 2022 telah di perbarui dan hanya tersedia untuk model ini sehingga memberikan tampilan yang lebih sporty dan elegan.

Karakter unik dan garis yang sangat muda dari keluarga Sprint di perkuat dengan lampu depan persegi yang bertenaga dan velg aluminium 12 inci yang memukau.

Pencahayaan teknologi LED kini di pasang di lampu depan dan belakang meningkatkan keselamatan berkendara. Mesin i-Get 150cc 4-tak silinder tunggal, berpendingin udara dan di lengkapi injeksi elektronik dan distribusi 3-katup.

Setiap inci detail, mulai dari pipa knalpot hingga struktur transmisi, di rancang.

Untuk memberikan pengalaman berkendara yang mulus, senyap, dan nyaman.

Tenaga dan torsi yang di hasilkan begitu halus dan dapat di andalkan, di padukan dengan mesin yang ramah lingkungan.

Sehingga Vespa Sprint unggul bahkan dalam perjalanan jauh di kondisi jalan perkotaan.

Performa prima ini di lengkapi dengan konsumsi bahan bakar yang irit. Dengan balutan warna baru yang memukau di sekeliling rangka baja dan stiker sporty.

Baca Juga:Tren Jual Beli Uang KunoCara Jual Uang Kuno Mudah, Simak Tipsnya

Yang menambah karakter dan detail pada warna merah cerah, Vespa 150cc Sprint S di buat untuk mereka yang ingin menyelesaikan nya terlebih dahulu.

Untuk para gamer terampil yang mengubah aktivitas berkendara sehari-hari menjadi sesuatu yang mengasyikkan dan menyenangkan 

0 Komentar