Wisata Bandung Dekat Kawasan Jalan Asia Afrika

wisata bandung dekat asia afrika
wisata bandung dekat asia afrika
0 Komentar

Jalan Asia-Afrika dan jalan Braga merupakan salah satu spot favorit bagi wisatawan untuk berlibur di Kota Bandung.  Jalan Asia Afrika dan Braga menghadirkan wisata heritage

bernuansa tempo dulu yang kental dengan bangunan Art Deco yang klasik.  

Di sepanjang jalan Braga dan di sekitar jalan Asia-Afrika terdapat beragam wisata belanja dan kuliner legendaris yang wajib di kunjungi.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Yang Jossss!!!Penerbangan Pangandaran Ke Jakarta-Bandung

kamu yang memiliki waktu terbatas saat berkunjung ke Kota Bandung, maka kawasan Braga dan Asia Afrika bisa menjadi tempat yang bisa kamu kunjungi. Selain di tengah kota, banyak ikon Kota Bandung yang terdapat di kawasan ini.

Untuk mendatangi tempat ini Anda bisa menggunakan Terminal Leuwi Panjang.

Berikut tempat – tempat wisata menarik di kawasan Braga dan Asia Afrika,

1 Alun – Alun Bandung

Alun-Alun  Bandung menjadi momen yang menyenangkan. Hamparan lapangan hijau nan bersih dengan latar mesjid raya yang megah jadi spot keren untuk foto instagramable. Selain itu, taman yang bersih dan warga yang ramah selalu menjadi daya tarik saat menikmati Alun-Alun Kota Bandung dan Mesjid Agung Kota Bandung.

2 Jalan Asia – Afrika

Alun-Alun Bandung atau berjalan sekitar 5 menit kamu bisa langsung menuju Jalan Asia-Afrika yang selalu menjadi tempat favorit bagi wisatawan saat berkunjung ke Kota Bandung. Banyak spot foto yang instagramable seperti bangunan klasik yang menarik. Di kawasan yang dulu bernama  Jalan Pos  ini pengunjung bisa menikmati berbagai bangunan dengan nuansa historis yang jadi saksi bisu sejarah di Kota Bandung. Mulai Gedung Kantor Pos, KM 0, Hotel Savoy Homann, Gedung Merdeka, Museum Asia Afrika, Gedung Pikiran Rakyat, hingga Gedung De Vries.

3 Jalan Braga

Braga menjadi salah satu kawasan penuh sejarah di Kota Bandung. Pengunjung bisa menikmati bangunan heritage, kuliner legendaris di Braga Permai  dan pusat souvenir kerajinan di Toko Sin Sin yang sudah berdiri sejak tahun 1943 dan berwisata belanja di sepanjang Jalan Braga.

4 Sin Sin Art & Souvenir

ingin mencari souvenir buah oleh-oleh kerabat di rumah langsung menuju toko Sin-Sin Art Souvenir. Di toko ini terdapat bermacam-macam cendramata atau kerajianan khas Sunda,

silahkan langsung saja menuju Toko Sin Sin Art Shop yang tidak jauh dari Braga Permai. Toko yang di dirikan pada 1943 menjual bermacam jenis kerajinan tradisional dan modern khas Jawa Barat seperti patung kayu, kerajinan perak, gantungan kunci, dan wayang yang bisa dijadikan oleh-oleh.

sekian .

0 Komentar