Terima Beres! Ini 4 Paket Wisata Bogor Murah!

Foto: wikipedia/taman safari/Daerah Wisata Bogor
Foto: wikipedia/taman safari/Daerah Wisata Bogor
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Terima Beres! Ini 4 Paket Wisata Bogor Murah! Ketika kamu memilih paket berwisata, harga yang di tawarkan sudah include biaya lainnya.

Kegiatan wisata kamu makin terarah ketika kamu mempercayai agen tour. Di Bogor, kamu bisa menggunakan paket wisata untuk berlibur ke Bogor kapanpun kamu mau.

Fasilitas yang tersedia cukup lengkap dan pastinya bakal bikin kamu puas dengan pelayanannya. Kamu tinggal pilih agen mana yang ingin kamu sewa untuk berlibur di Bogor.

Baca Juga:Ajak Ayang Liburan ke 7 Wisata Bogor yang Bagus Dan Hits!Selain Puncak, Inilah 5 Daerah Wisata Bogor Yang Harus Kamu Tahu!

Berikut Radar rangkum beberapa agen wisata Bogor berikut paket wisata Bogor yang cocok mengisi momen akhir pekan kamu.

Agen Happy Tour & Travel

Agen ini menawarkan tipe akomodasi, antaranya tipe medium bus, big bus, atau medium bus ekskutif. Fasilitas yang tersedia antara lain: tempat duduk, full AC, LED TV support, cool box, bantal selimut, tour leader, makan, dan free air mineral 600 ml, juga di lengkapi dengan charger point untuk menunjang kebutuhan kamu. Untuk harga paketnya di banrol Rp 300 ribu rupiah per orang.

Sanjaya Tour

Melayani paket wisata semalam, dua hari satu malam, privat tour, honeymoon, dll. Kemudian untuk tempat wisata yang bisa kamu kunjungi saat berada di Bogor. Berikut ini kami sajikan beberapa objek wisata terpopuler bagi warga Bogor Raya, Ciomas, Cisarua, Cibinong, Puncak, Jonggol dan sekitarnya. Paket wisata ini mulai dari Rp 300 ribu rupiah.

Mentari Pagi

Tersedia paket mulai dari Rp 250 ribu rupiah. Fasilitas yang tersedia cukup lengkap dan mumpuni. Memberikan kepuasan tersendiri bagi wisatawan. Kamu bisa memilih paket yang di tawarkan, di antaranya.

paket wisata satu hari

Rp 250.000 –> Museum/Taman Matahari/puncak cibodasRp 450.000 –> taman safari

paket wisata 2 hari 1 malam

Keliling Bogor –> Rp 550.000 dan Rp 600.000

Harga tersebut sudah termasuk makan, kudapan, tour leader, tiket masuk objek wisata, penginapan, dll.

Sekawan Wisata

Mempercayakan liburan kamu di Sekawan Wisata Tour and Travel adalah pilihan yang tepat. Agen tour ini memiliki fasilitas lengkap, antaranya: tempat duduk, full AC, LED TV support, cool box, bantal selimut, tour leader, makan, dan free kudapan. Harga yang di tawarkan cukup terjangkau, mulai dari Rp 750.000 rupiah per orang.

0 Komentar