Kuwu Cibogo Minta Penerangan Jalan Umum

0 Komentar

Sementara itu, Kuwu Desa Cibogo, Ahmad Hudori juga meminta pada pemerintah tidak hanya memperhatikan perbaikan jalan. Melainkan juga penerangan jalan umum yang berada di sepanjang jalan Cibogo Cikulak Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon.

Kekhawatiran akan terjadinya kerawanan khususnya pembegalan maupun tawuran yang kerap janjian di tempat-tempat sepi membuat Kuwu Desa Cibogo meminta pemerintah memasang lampu penerangan jalan umum (PJU).

Fasilitas penerangan jalan umum di sepanjang jalan Cibogo Cikulak sangat dibutuhkan. Hal itu lantaran jalan ini cukup rawan khususnya pada malam hari.

Baca Juga:Jembatan Penghubung Antar Desa AmbrukIsu Sandiaga Pindah Ke PPP Kian Santer Usai Kunjungan Ke Cirebon 

Kuwu berharap PJU segera dipasang karena hal itu sangat penting sekali terlebih jalur ini merupakan jalur yang sepi dan jauh pemukiman warga. Lampu PJU ini juga untuk meminimalisir kecelakaan maupun kejahatan.

Sementara, dengan tidak adanya sarana penerangan, akan memicu perbuatan kejahatan. Terlebih saat ini banyak konten tawuran lewat medsos yang biasanya mencari lokasi yang cukup jauh dari pemukiman masyarakat.

0 Komentar