Objek Wisata Baru Kebun Raya Kuningan: Cek HTMnya di Sini!

Foto: instagram/@kebunrayakuningan.official/ KRK
Foto: instagram/@kebunrayakuningan.official/ KRK
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Objek Wisata Baru Kebun Raya Kuningan: Cek HTMnya di Sini! Kebun KRK di Desa Padabeunghar, Pasawahan, Kuningan.

Ada beberapa tempat di sini, yaitu: Biro penelitian, pendidikan lingkungan, rekreasi aktif, konservasi alam, koleksi tumbuhan asli, buah-buahan, koleksi tumbuhan Indonesia khususnya Jawa dan koleksi tumbuhan dunia.

Pada akhir Desember 2016 terdapat 199 spesies, 8.540 spesimen dari koleksi yang di tanam dan 345 spesies tumbuhan di pembibitan, 16.937 spesimen.  

Baca Juga:Harga Motor Honda Beat Bekas Keluaran 2008Rekomendasi Mobil 2018 Semua Merek Harga Murah!

Lokasi KRK

Kebun Raya Kuningan terletak di kaki Gunung Ciremai, tepatnya di Desa Padabeunghar, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Sekitar satu jam 20 menit dari pusat kota Kuningan dan 1,5 jam dari Kota Cirebon, tidak macet.

Anda akan melewati lekukan dan perbukitan kawasan Pasawahan. Namun situs populer melewatkan panorama indah yang di tawarkan di sepanjang jalan.

Dari sawah, desa, hutan lindung hingga pemandangan kota dari atas. Jika Anda melihat bebatuan vulkanik berukuran besar di pinggir jalan, berarti Anda sudah dekat. Gerbang utama menunjukkan jalan ke tempat parkir yang jauh. 

Jam Operasional KRK

Kebun Raya Kuningan sendiri buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 16:00 WIB untuk kegiatan wisata. Nikmati liburan seru dan menyenangkan dengan mengunjungi destinasi wisata alam di Kuningan ini bersama orang tersayang.

Harga Tiket Masuk KRK

harga tiket masuknya sendiri adalah Rp 4.000 untuk anak-anak dan Rp 6.000 untuk dewasa. Ada biaya tambahan untuk mengunjungi Kebun Raya Kuningan. Biaya parkir turis sebesar Rp3.000 untuk sepeda motor, Rp6.000 untuk mobil dan Rp11.000 untuk bus.  

 

0 Komentar