Butuh Healing? Berikut 5 Hotel Murah Boyolali Populer

Foto: datawisata.com/ Hotel murah Boyolali
Foto: datawisata.com/ Hotel murah Boyolali
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Butuh Healing? Berikut 5 Hotel Murah Boyolali Populer. Kota susu memiliki beberapa destinasi wisata alam yang menarik.

Seperti Wisata Kebun Raya Indrokilo Boyolali yang baru saja di resmikan oleh Pemkot.

Cukup di sayangkan jika Anda hanya mengunjungi Boyolali sehari saja karena masih banyak tempat wisata menarik yang menanti untuk menghibur Anda dan keluarga.

Baca Juga:Objek Wisata Baru Kebun Raya Kuningan: Cek HTMnya di Sini!Harga Motor Honda Beat Bekas Keluaran 2008

Maka dari itu penting untuk mengetahui daftar hotel terpercaya agar kamu bisa mencari akomodasi sesuai dengan kebutuhannya. 

Referensi di artikel terkait hotel murah ini mungkin bisa jadi pilihan kamu yang ingin menginap di sini.

Menginap hemat di Hotel Ayu Boyolali

Lokasi hotel ada di Jalan Boyolali – Ampel, Kecamatan Boyolali, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Harga sewa kamarnya juga relatif murah lho, sekitar Rp. 60.000 Rp. 200.000 per malam.

Hotel Boyolali Indah tawarkan harga per malam cuma 100 ribuan

Dekat dengan jalan utama sepanjang JL. Solo – Boyolali KM 2, Mojongsari, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Tarif yang di tawarkan juga cukup terjangkau yaitu Rp 190.000 per malam.  

D’Green Kanyon Boyolali

Menginap di hotel ini memberikan kemudahan bagi mereka yang ingin ke bandara tanpa khawatir ketinggalan jadwal penerbangan.

Hotel di Boyolali ini terletak di JL. Tentara Pelajar, Kecamatan Ngesrep, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Harga hotelnya tidak mahal walaupun tempatnya dekat dengan bandara yang harganya hanya Rp. Rp 250.000 – Rp 500.000 per malam.  

Azima Resort and Convention

Azhima Hotel terletak di Jl. Haji Embarkasih 24, Gagaksipat, Boyolali, Ngemplak, Solo, Jawa Tengah. Harga sewa kamar cukup terjangkau, mulai dari Rp 335.000 – Rp 1 juta. 

Baca Juga:Rekomendasi Mobil 2018 Semua Merek Harga Murah!Harga Hp Nokia Play 2 Max 5G Saingi Galaxy S23!

Hotel ini sangat cocok untuk teman-teman yang berlibur berkelompok karena hotel ini menawarkan akomodasi yang mirip dengan bangunan pribadi dan kamar yang berkualitas. 

Hotel Puri Merbabu

Penginapan Puri Merbabu yang baru di buka ini berlokasi di Jl. Prof. Suharso No. 7, Kab. Boyolali, Jawa Tengah. Dekat dengan objek wisata populer di daerah ini.

Harga per malamnya sekitar Rp 150.000. Fasilitas yang tersedia antaranya tempat parkir gratis, sarapan gratis, wifi, kamar AC, layanan kamar, dll.

0 Komentar