Wisata Kolam Renang di Subang

Wisata Kolam Renang di subang enak banget !!
Wisata Kolam Renang di subang enak banget !!
0 Komentar

Hallo Apa kabar Sedulur Cirebon Dan Sahabat Radar Semoga kalian sehat selalu tetap semangat

di pagi hari ini dengan suasana Ramadhan ini kalian tetap semangat Puasa dan kalau di jalan

hati hati semoga sampai Tujuan Amin , nah kali ini Mimin ingin beri sebuah artikel nih buat kalian

simak guys !!

Baca Juga:Tempat Makan di Indramayu Yang Enak !!Wisata Majalengka Indah Banget !!

Saat musim panas tiba, maka tubuh akan mudah sekali berkeringat. Dalam momen seperti ini, Anda tentu perlu melakukan relaksasi untuk menyegarkan tubuh Anda kembali, salah satunya dengan berenang. 

berenang bersama supaya dapat saling bersenda gurau. Ini bisa di jadikan quality time bersama mereka yang seringkali di sibukkan dengan beragam aktivitas. Maka, dengan berenang, relasi antar anggota keluarga akan tetap terjaga dengan baik.

bagi Anda yang berdomisili di Subang, maka tak perlu bingung mencari kolam renang. Hal ini di karenakan ada banyak sekali kolam renang di Subang yang bisa dikunjungi.

Rekomendasi Kolam Renang di Subang yang Bisa Di kunjungi

Subang memiliki kolam renang di Subang yang menawarkan harga tiket masuk yang murah. 

Berikut adalah daftar kolam renang yang bisa Anda datangi :

1. Bintang Fantasi

tempat yang menyediakan kolam renang yang berjumlah lebih dari 3 kolam, yaitu kolam untuk anak-anak, kolam arus, hingga kolam renang prestasi.

Jadi, bagi Anda yang bingung merencanakan weekend maka tidak ada salahnya untuk datang ke sini.

Airnya yang jernih dan bersih tentu akan aman untuk si kecil. Nah jika Anda tertarik untuk membawa keluarga ke sini, Anda bisa datang ke jalan M. Tjetje Dzakaria, Rancasari, Pamanukan, Subang. 

Baca Juga:Melihat Masjid Agung Al Imam Di MajalengkaWarga Antusias Daftar Program Prakerja

Harga tiketnya hanya sekitar Rp25.000 hingga Rp50.000 saja. Untuk jam operasionalnya sendiri di mulai dari pukul 09.00 hingga 17.00.

2. Talaga Warna

Talaga Warna yang menyajikan kolam renang yang segar untuk para pengunjung yang datang.

Biasanya setelah melakukan aktivitas renang, Anda akan merasa haus dan lapar, maka Anda bisa beristirahat sejenak dengan menikmati beragam minuman dan makanan yang di jual di outletnya. Atau, Anda bisa bersantai dengan menyantap hidangan di saung-saung yang ada di sana.

tempat ini hanya dengan membayar Rp15.000 saja untuk per orang. Lokasi dari kolam renang ini sendiri berada di jalan Cijambe KM.9, Cijambe, Subang.

Jam operasional dimulai dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Hubungi 0852-9565-3047 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

3. Taman Wisata Kolam Renang Ciheuleut

Kolam renang di Subang ini adalah bagian dari Taman rekreasi yang ada di Subang. Kedalaman kolam untuk orang dewasa mencapai 1.5 meter, sedangkan untuk kolam anak-anak di lengkapi dengan ember tumpah agar membuat mereka lebih excited.

Area kolam renang ini memang memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengunjung sehingga tidak heran jika tempat ini selalu ramai.

Tiket masuk tempat ini juga terbilang sangat terjangkau yakni hanya Rp15.000 saja untuk per orang.

di buka mulai pukul 08.00 hingga 16.00 untuk hari Senin sampai dengan Minggu, dan pukul 09.00-17.00 WIB khusus untuk hari Jumat.

4. Yadika

 Salah satu kolam renang di Subang yang menawarkan harga tiket masuk yang hemat karena hanya sekitar Rp10.000 hingga Rp12.000 saja.

fasilitasnya juga cukup memadai yakni terdapat dua kolam renang yang digunakan untuk dewasa dan anak-anak, toilet, kamar bilas, hingga tempat untuk bersantai.

jika Anda ingin lebih hemat bujet, Anda di sarankan untuk datang ke sini pada hari Senin hingga Jumat karena harga tiket untuk weekend bisa naik hingga Rp15.000.

Tempat ini selalu buka pada pukul 08.00 hingga 18.00. 

itulah beberapa di anataranya anda mau ke sini Gas langsung aja guys semoga bermanfaat

amin !!

0 Komentar