Sedang Berlibur Di Subang? Berikut 5 Rekomendasi Pantai Di Subang Yang Indah.

Foto: Pantainesia/pantai pondok bali subang.
Foto: Pantainesia/pantai pondok bali subang.
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Sedang Berlibur Di Subang? Berikut 5 Rekomendasi Pantai Di Subang Yang Indah.

Kalian sedang berkunjung di Subang, Bingung mau jalan-jalan kemana? nah tenang besti berikut ini 5 rekomendasi pantai di Subang yang Indah:

Pantai cirewang

Salah satu wisata bahari yang berapa di Subang dan lagi Hits nih besti.Kalian akan di manjakan dengan pemandangan yang begitu datang ke tempat ini dan menginjakan kaki, akan mendapatkan kejutan alam dengan sambutan halus dari desiran ombak.Suasana di pantai ini juga damai ditambah dengan angin yang sepoi-sepoi, menambah ketenangan dan makin betah untuk berlama-lama di tempat ini.Air laut yang jernih kebiru-ruan menunjukan bahwa pantai ini belum tercemar oleh ulah manusia.Tempat ini sangat sering di kunjungi oleh wisatawan. Karena mereka penasaran dengan keindahan yang di suguhkan.

Baca Juga:HP Nokia Android 2018 Yang bagus? Hp Nokia 6 Pilihannya.Cari Spot Foto Ciamik? Obyek Wisata Majalengka Cadas Gantung Solusinya.

Selain ada pantai yang indah, di sana ada teluk cirewang.Di mana teluk ini tak kalah menarik dengan isi pantai.Semakin sore anda akan di berikan pemandangan yang eksotis.Dengan lukisan biru jingga di langit.Ternyata ada tempat penginapan, untuk kalian yang ingin berkunjung ke tempat ini.

Pantai Pondok Bali

Memiliki deburan ombak yang cukup besar.Salah satu tempat wisata andalan dari Kabupaten Subang.Karena memiliki keindahan alam yang eksotis .Khususnya pada sore hari kalian akan menemukan langit jingga dengan lukisan alam yang Indah.Karena airnya jernih banyak wisatawan yang datang kesini untuk berenang.Memiliki pasir putih kecoklatan sering di pakai menjadi bahan bangunan untuk istana mini dari anak-anak yang sedang berlibur ke pantai ini.

Kalian juga bisa menyewa ban dan pelampung di tempat yang sudah di sediakan.

Patimban Beach

Seperti surga tersembunyi yang ada di kabupaten Subang, memiliki warna air yang biru kehijauan mewarnai Patimban Beach dengan sempurna.Desir ombak di pantai ini cukup tenang, maka cocok untuk tempat bermain anak-anak.Memiliki pasir putih yang berada di tepian pantai bagaikan kertas putih yang bersih, kemudian pohon-pohonnya sebagai hiasan yang ada di pinggir pantai.

Pantai Pondok Putri

Terletak di ujung Utara kabupaten Subang, yaitu di daerah Legon kulon.Pantai ini memiliki keindahan alam yang sangat di rekomendasikan untuk berkunjung ke tempat ini.Memiliki alam yang masih asri, karena ada pepohonan yang rimbun dan lebat.Jika ingin mengistirahatkan badan tempat ini menjadi tempat yang sangat cocok untuk menjadi pilihan.

Pantai gegara menyan

Memiliki ombak yang tenang merupakan nilai tambah dari tempat wisata satu ini.Memiliki pasir putih di tepi pantai menjadi pelengkap dari keindahan pantai Gegara Menyan.Selain itu, terdapar hutan mangrove.Jika kalian ingin mengelilingi hutan yang masih asri ini, kalian bisa menyewa perahu yang di sediakan di sana.Dan kalian juga bisa berfoto-foto di jembatan mangrove. Kalian bisa melihat mangrove lebih dekat disertai angin sepoi-sepoi yang sejuk.

0 Komentar