5 Penginapan Dekat Pantai Gunung Kidul Harga 100 ribu per Malam!

The Royal Joglo
The Royal Joglo (foto : booking.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- 5 Penginapan Dekat Pantai Gunung Kidul Harga 100 ribu per Malam! Tahukah kalian bahwa kawasan Yogyakarta tidak hanya di sekitar Malioboro saja?

Tak jauh dari ujung selatan Yogyakarta, lebih tepatnya di pesisir selatan pulau Jawa, terhampar salah satu kawasan terbesar di DIY, yakni Gunung Kidul.

Mungkin dulu nama Gunung Kidul selalu identik dengan daerah pedesaan yang sangat tertinggal. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, dengan berkembangnya industri pariwisata,semakin “berdandan” dan memaksimalkan potensinya. 

Baca Juga:Menawan! Penginapan Pantai Gunung Kidul Suguhkan Sunrise dan Sunset Langsung Lewat Jendela!Inilah Rute Curug Citambur dari Arah Bandung No Macet!!

Sea View Hills Sundak Indraprastha

Sea View Hill Sundak Indraprastha merupakan guest house terdekat di Gunung Kidul yang masih memiliki view langsung ke pantai.

Hotel ini terletak di Pule Gundes II, Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Gunungkidul. Anda dapat memilih dari berbagai kamar dengan pemandangan laut langsung. 

Cocok untuk Anda jadikan akomodasi saat berlibur bersama teman dan keluarga. Untuk menginap di sini Anda hanya perlu merogoh kocek Rp250.000 – Rp300.000 per malam. 

Bamboo Lengkung Cottages

Properti ini terletak di sisi utara Pantai Indrayanti, tepatnya di Komplek Penginapan Watu Kelir, Pantai Indrayanti, Tepus, Gunung Kidul, Yogyakarta.

Pantai Indrayanti hanya berjarak 200 m dari wisma ini. Wisma ini juga dekat dengan Pantai Sundak (0,64 km), Pantai Pok Tunggal (1,07 km), dan Pantai Sadranan (1,10 km). 

Harga per malamnya mulai dari Rp 300 ribuan per malam.

Penginapan Kampung Baron

Properti ini terletak di Jalan Baron KM 21, Gunung Kidul, Yogyakarta. Kampoeng Baron Guest House hanya berjarak sekitar 1,32 km dari Pantai Baron.

Selain itu, wisma ini juga dekat dengan beberapa tempat wisata menarik lainnya di Gunung Kidul, seperti Pantai Kukup, Pantai Sepanjang, dan Pantai Drini. Kampoeng Baron Guest House secara garis besar membagi akomodasinya menjadi dua jenis: sewa kamar atau sewa vila. 

Harga sewanya berkisar Rp 500 ribu per malam.

Baca Juga:Harga Nokia Android 2021 Bekas!!Segarkan Badan di 5 Wisata Kolam Renang Majalengka Gratis Biaya Masuk!!

Queen of The South Resort

Letaknya persis di sebelah Samudera Hindia, kolamnya menghadap langsung ke Samudera Hindia dan pemandangan matahari terbenamnya tidak ada duanya.Anda juga dapat menikmati pemandangan Laut Selatan yang menakjubkan dari kamar hotel. Resor ini terletak sekitar 2,5 km dari Pantai Parangtritis.

Mungkin tempat ini pantas menyandang nama Queen of Hotels di Pantai Selatan Yogyakarta dan layak menjadi pilihan terbaik untuk merasakan keindahan “Bali” di Pantai Selatan Jawa. 

Alamatnya ada di Jl. Parangrejo, Purwosari, Kab. Gunung Kidul, Yogyakarta. untuk per malamnya di banrol Rp 900 ribuan aja lho.

Embun Segoro Homestay,

Jika Anda ingin merasakan berada di Samudera Hindia, cobalah datang ke tempat yang berjarak sekitar 42 km dari Yogyakarta ini.

Embun Segoro Homestay memang terletak di Samudera Hindia, tepat di seberang Pantai Krakal dan ombaknya yang menantang. 

Setelah berpetualang dan menikmati daya pikat keindahan alamnya, lanjutkan petualangan seru Anda di dalam hotel dengan makan malam romantis di tepi laut dengan sunset dan langit merah! 

Lokasinya ada di Dusun Kemadang, Tanjungsari, Kab. Gunung Kidul, Yogyakarta. harga per malamnya mulai dari Rp 500 ribu rupiah aja.

0 Komentar