Segarkan Badan di 5 Wisata Kolam Renang Majalengka Gratis Biaya Masuk!!

Foto: instagram/@jembarwaterpark/ kolam renang Majalengka
Foto: instagram/@jembarwaterpark/ kolam renang Majalengka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Segarkan Badan di 5 Wisata Kolam Renang Majalengka Gratis Biaya Masuk!! tidak hanya terkenal dengan wisata pegunungna, kota gincu ini juta punya wisata kolam renang yang tersohor.

Banyak wisatawan yang menghabiskan waktu berenang di sini. air yang jernih, di dukung dengan pemandangan asri, siapa yang tidak jatuh cinta pada daerah ini.

ada kolam yang alami dari proses alam, ada juga wisata air yang sengaja di bangun dengan megah, unik, dan menyenangkan. lebih seru lagi kalau berwisata tanpa biaya tambahan.

Baca Juga:5 Wisata Majalengka Terdekat dari Tol CisumdawuHORE! Stasiun Indramayu Kembali Beroperasi

habiskan liburan kamu di Majalengka dengan mengunjungi banyak wisata yang tersedia sekarang juga.

Wisata air Aryakibanland

Perpaduan antara wisata alam dan kolam buatan. Rasakan sensasi berenang dengan nuansa alam yang asri, kolam air dari mata air dan di samping kolam ada sungai yang digunakan untuk tubing. Ada juga jembatan sebagai spot foto dan terapi ikan.  Lokasinya ada di Jl. Aryakiban, Rajagaluh Kidul, Kab. Majalengka.

Kolam Renang Surya Kadipaten

Ada kolam renang untuk anak-anak dan dewasa. Selain itu, ada juga kolam arus tenang, kolam dengan wahana, pemancingan, dan taman. Kolam Renang Surya Kadipaten merupakan kolam renang mewah yang terletak di Majalengka. Lokasinya di Kadipaten-Majalengka, Liangjulang, Kec. Kadipaten, Majalengka.

Kolam Renang Tirta Indah

Ada berbagai kolam renang dengan pemandangan Gunung Cermai dan perbukitan, tersedia juga terapi kolam ikan. Jangan lewatkan spot foto keren dan kebun binatang mini. Lokasinya ada di Jl. Rajagaluh, Keramat, blok Lojiawi, Kab. Majalengka.

Jembar Water Park

Selanjutnya, Wisata air yang terkenal di Majalengka baru-baru ini yaitu Jembar water park. Menawarkan berbagai wahana dan tempat bermain ekstrim, kamu tidak akan menyesal membawa anak-anak berlibur di sini. Lokasinya ada di Ranji Wetan, Kasokandel, Majalengka. Buka setiap hari dengan Htm sekitar Rp 20 ribu rupiah per orang.

Kolam Air Togaha Indah

Kolam renang ini menjadi tujuan favorit banyak wisatawan atau para murid sekolah untuk kegiatan penilaian olahraga. Taman hijau dengan paviliun dan spot foto sebagai daya tarik utama. Untuk mencapai wisata ini, alamatnya ada di Jl. Desa Burujul Kulon, RT 2 RW 2, Jatiwangi, Kab. Majalengka.

0 Komentar