4 Wisata Jogja Gunung Kidul yang Ngangenin!

Pantai Siung Gunung Kidul/mytrip123.com
Pantai Siung Gunung Kidul/mytrip123.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- 4 Wisata Jogja Gunung Kidul yang Ngangenin! Berkunjung ke kota Pendidikan tentunya belum lengkap tanpa menjelajahi tempat wisata Gunung Kidul.Berada di ujung selatan sisi timur Yogyakarta, kawasan ini terkenal dengan keindahan pantai pasir putihnya. Banyak wisata Wonosari yang bisa Anda jelajahi di sini.Ratusan tempat wisata pantai dan berbagai pesonanya bisa Anda kenali sekaligus. Keindahan alam yang unik juga menjadi daya tarik dan menonjol dari wilayah administrasi lainnya di Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Di tambah kuliner khasnya yang lezat, liburan Anda akan semakin sempurna. Agar anda tidak bingung lagi mau kemana, kami telah menyusun salah satu tempat wisata di Gunung Kidul yang wajib anda kunjungi. 

Pantai Indrayanti

Pantai Indrayanti adalah salah satu yang paling populer. Awalnya bernama Pantai Pulang Syawal, reputasi pantai ini berasal dari keindahan pemandangannya yang indah.

Baca Juga:Lagi Rame! Intip Harga Nokia Edge 2022 Mirip IphoneMurah! Harga Nokia Mirip Iphone 11 Laku Keras

Hamparan pasir putih yang luas, air laut yang biru jernih dan terumbu karang yang hijau memanjakan mata. Anda bisa puas bermain air atau menikmati pemandangan dari atas tebing pantai.

Pantai Drini

Pantai ini memiliki daya tarik tersendiri karena pemandangan dua sisi yang bisa Anda nikmati. Anda bisa berkayak, berselancar, atau snorkeling di Pantai Timur berkat ombak yang relatif tenang. Di sisi barat Anda bisa bersantai menikmati pasir putih dan pemandangan Samudera Hindia yang indah. 

Goa Pindul

Tempat wisata populer lainnya di Gunung Kidul adalah Gua Pindul. Berada di Gunung Kidul, goa ini menawarkan petualangan seru dengan pemandangan yang luar biasa indah.Cave and river tubing adalah atraksi utama yang bisa Anda lakukan di Pindul lula. Selama perjalanan Anda akan terkagum-kagum dengan bebatuan gua yang terlihat unik.Daya tarik Goa Pindul Jogja lainnya adalah air mancur terbalik yang sering di jadikan spot foto para wisatawan. Dengan pesonanya, tak heran jika tempat ini menjadi favorit di setiap paket Yogyakarta.

Heha Sky View

Destinasi pertama yang wajib Anda kunjungi di Gunung Kidul adalah Heha Sky View. Tempat ini juga di kenal sebagai jogja lantai 2 karena pemandangannya yang indah.Dari balkon yang ada Anda bisa melihat dengan jelas lampu-lampu kota Yogyakarta yang menyala di malam hari.

Selain itu pengelola juga menawarkan berbagai spot foto modern yang sangat menarik, Jogja memiliki 12 tempat wisata paling terkenal, dan salah satunya yang terbaru adalah Heha Sky View. 

0 Komentar