Hoax atau Fakta! Harga Nokia Edge 2022 yang Mirip iPhone Cuma 7 Juta-an?

Hoax atau Fakta! Harga Nokia Edge 2022 yang Mirip iPhone Cuma 7 Juta-an?
foto; Literasi News/Tangkap Layar Youtube/@IMTEKNO/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut harga Nokia Edge 2022 yang viral dibicarakan. Yuk simak selengkapnya di sini.

Pernah menggunakan perangkat seluler Nokia? Ya, Anda pasti sangat familiar dengan ponsel bertingkat satu ini jika Anda masih kecil di era 1990-an.

Merek ini pernah merajai pasar ponsel global, namun akhirnya kehilangan dominasinya karena kalah bersaing dengan merek lain.

Baca Juga:Ini Harga Daihatsu Sirion Terbaru 2023, Yuk Cek!Yuk Lirik! 5 Hp Nokia 5G dengan Harga Mulai Dari 3 Juta-an!

Nokia Edge, perangkat terbaru perusahaan, di harapkan dapat membantu Nokia merevitalisasi pasar gadget saat kembali hadir di pertengahan tahun 2022.

Banyak orang yang menyatakan ketertarikannya setelah mendengar tentang perilisan ponsel ini dan memberikan tanggapan positif.

Menarik untuk di catat bahwa ponsel ini di harapkan memiliki kualitas yang mirip dengan iPhone 13 lho.

Selain itu, seri ponsel terbaru ini di nilai berpotensi bersaing dan menggeser sejumlah produsen ponsel Android lainnya. Namun apakah Nokia benar-benar meluncurkan produk Nokia Edge 2022?

Nokia adalah salah satu merek yang mendominasi pasar ponsel global sejak awal tahun 2000 hingga 2010-an.

Nokia Edge 2022, yang seharusnya menjadi handset paling mutakhir dari perusahaan Finlandia ini, tampaknya merupakan upaya untuk mengembalikan kejayaan ini.

Tahukah Anda, spesifikasi Nokia Edge 2022 juga tidak perlu ditertawakan. Perangkat ini sejatinya merupakan ponsel kelas flagship atau dikenal juga sebagai ponsel Android yang berada di kelas tertinggi karena kecanggihannya.

Baca Juga:Asiknya Berlibur di Pantai Sepanjang Gunung Kidul, Yuk ke Sana!Healing Tingkat Dewa! 3 Wisata Gunung Kidul Jogja Ini Wajib Kalian Kunjungi!

Prosessor

Bagaimana tidak, ponsel ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 888 paling mutakhir? Selain itu, prosesor ini disertai dengan banyak RAM, yang berkisar dari 10GB hingga 12GB tergantung modelnya.

Selain itu, Nokia Edge memiliki kapasitas penyimpanan memori yang cukup besar mulai dari 256GB hingga 512GB.

Sepertinya masuk akal jika para gamer mobile ingin menggunakan ponsel ini mengingat spesifikasinya yang bagus. Anda akan lebih bahagia dengan spesifikasi luar biasa dari smartphone ini!

Karakteristik smartphone yang termasuk kelas atas ini tidak di ragukan lagi mengesankan. Perhatian sobat gadget tertuju pada beberapa ciri standar dalam hal ini.

Salah satunya menjadikan Nokia Edge 2022 sebagai smartphone terhebat di kelasnya, fitur kamera menjadi salah satunya.

Kamera ponsel ini di yakini secanggih iPhone karena mengusung kamera utama 64MP, kamera sekunder 16MP, dan dua sensor 2MP di bagian belakang.

Pengaturan kamera quad dengan lebar 64MP, ultrawide 13MP, makro 2MP, dan kedalaman 2MP juga tersedia.

Selain itu, kecanggihan prosesornya sebanding dengan kapasitas baterai raksasa 7.800 mAh yang di aktifkan dengan pengisian cepat 48W. Anda di manjakan dengan fungsi ini jika Anda senang bermain video game, mengedit video, atau menonton film.

Layar

Mempunyai layar 6,8 inci, sementara itu, mendukung format gambar 4K. Karena sudah memiliki Corning Gorilla Glass 7 yang membuatnya tahan terhadap goresan dan benturan ringan, maka perlindungan layarnya tentu cukup aman.

Banyak orang pasti akan tertarik dengan semua komponen yang membentuk manfaat ini. Deskripsi perangkat Nokia ini sebagai “ponsel canggih super lengkap” memang tepat jika melihat spesifikasinya.

Di luar gayanya yang mutakhir dan lekukan yang indah, bentuk kamera adalah salah satu fitur yang paling menonjol. Ya, kanan atas ponsel ini memiliki tiga bukaan kamera yang cukup besar.

Nokia Edge 2022 juga di kenal sebagai Nokia Boba. Mengingat desain ponsel ini sebanding dengan perangkat Apple, ponsel ini di beri moniker yang sama dengan iPhone. menempatkan logo Nokia secara vertikal di tengah.

Warna

Namun ponsel canggih ini hadir dalam berbagai warna yang menawan. Selain warna hitam, ada tambahan warna antara lain Pink Gold, Champagne Gold, dan Mocha Gold.

Harga

Banyak orang tidak sabar menunggu debut ponsel ini karena fitur-fiturnya yang canggih dan tampilannya yang mewah. Selain itu, di katakan bahwa Nokia Edge 2022 akan di bandrol dengan harga yang sangat murah.

Ponsel lain di kelas yang sama dengan fitur dan spesifikasi yang sebanding sering di proyeksikan berharga antara puluhan juta hingga puluhan juta dolar. Nokia Edge 2022 tidak di kenakan harga ini, yang merupakan berita fantastis.

Nokia Edge 2022 di kabarkan akan menjadi smartphone yang relatif terjangkau untuk kelasnya. Perkiraan kasar biayanya adalah Rp. 7,8 juta.

FAKTA NOKIA EDGE 2022

Jadi apakah ponsel Nokia Edge ini benar adanya? Simak faktanya di bawah ini!

Sudah banyak beredar mengenai spesifikasi dan harga dari ponsel Nokia ini, tapi berdasarkan hasil penelusuran, perusahaan Nokia HMD Global tidak mengeluarkan hp flagship terbaru.

HMD Global hanya fokus pada peningkatan feature phone dan menyiapkan hp kelas entry-level maupun mid-range dengan harga yang lebih murah.

Perlu di ingat, Nokia terakhir meluncurkan hp flagship yaitu pada Nokia 9 PureView 2019 dan Nokia 8.3 di tahun 2020.***

0 Komentar