JUAL PERANGKO AUTO JADI SULTAN!! Gak Percaya? Cobain Aja Jual Perangko Kuno yang Dicari Kolektor 2022

Perangko/Brilio.net
Perangko/Brilio.net
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Barang-barang antik memang memiliki nilai histori yang sangat mahal, sehingga banyak yang mencari dan ingin membelinya. Salah satunya perangko kuno yang dicari kolektor 2022

Tak tanggung-tanggung, biasanya para kolektor barang antik tersebut menawarkan harga yang sangat tinggi untuk barang penuh historis tersebut.

Salah satu barang antik yang dari dulu hingga saat ini masih saja di buru oleh para kolektor adalah sebuah perangko.

Baca Juga:Begini Cara Jual Uang Kuno Indonesia yang Mudah dan CepatDi Jamin Laku Dengan Harga Fantastis, Ini 3 Cara Jual Uang Kuno 1000 Kelapa Sawit

Oleh karena itu, jika kamu adalah salah satu orang yang memiliki perangko kuno yang dicari kolektor 2022, maka kamu beruntung.

Jika kamu memiliki perangko kuno yang dicari kolektor 2022, maka kamu harus merawatnya sebaik mungkin yaa gengs.

Karena bisa jadi karena perangko tersebut, kamu bisa langsung mendadak jadi sultan loh. Gimana tertarik bukan?

Karena harga dari sebuah perangko bisa di nilai hingga milyaran Rupiah. Ayo kumpulkan perangko-perangko zaman dulu yang kamu miliki.

Dan untuk perangko kuno yang dicari kolektor 2022 sendiri, akan di bahas dalam artikel ini pada ulasan-ulasan di bawah ini. Baca sampai selesai ya gengs.

Perangko Paling di Cari Kolektor

1. The British Guiana 1c Magenta

Yang pertama kita akan membahas mengenai perangko paling di buru kolektor. Perlu di ketahui, perangko tersebut di cetak secara terbatas pada tahun 1856. Dan fantastisnya, perangko ini di hargai senilai lebih dari USD10 juta atau setara dengan Rp145 miliar (kurs Rp14.500/USD).

2. The Treskilling Yellow

Berikutnya kita akan membahas mengenai perangko yang memiliki harga termahal ke-2 sedunia. Yups, The Treskilling Yellow ternyata memiliki kisah unik dalam proses pembuatannya. Karena ketika di cetak, perangko ini memiliki kesalahan pada warnanya.

Baca Juga:Ini Dia 5 Uang Kuno Indonesia Paling Dicari Punya Harga yang Fantastis, Ada yang Sampai 100 Juta Loh!Menarik! Ternyata Ini Artinya Rungkad Bahasa Sunda

Sehingga warna kuning dalam plat perangko tersebut di percaya rusak. Sehingga rona kekuningan tersebut seharusnya di gunakan untuk mencetak pecahan 8 schilling. Itulah sebabnya perangko ini kerap kali disebut sebagai “kesalahan bank 3-shilling” (the 3-shilling bank error). Namun di balik kisah unik tersebut, prangko The Treskilling Yellow termasuk ke dalam daftar prangko termahal di dunia. Harga prangko ini mencapai USD2,3 juta atau setara dengan Rp33,35 miliar.

3. The First Two Mauritius

Kemudian, kita akan membahas mengenai perangko yang memiliki sejarah dengan kerajaan Inggris. Prangko bernilai satu sen di cetak dengan warna oranye tua, sedangkan yang bernilai dua sen di cetak dengan warna biru tua. Hebatnya, prangko ini di banderol harga lebih dari USD1,1 juta atau setara dengan Rp15,95 miliar.

4. Baden 9 Kreuzer

Dan yang terakhir, kita akan membahas perangko yang seharusnya di cetak dengan warna merah mudah, akan tetapi malah di cetak dengan warna hijau. Kemudian entah bagaimana awalnya, lembaran yang di gunakan untuk mencetak juga ikut tercampur. Prangko ini di keluarkan pada 1851 dan menjadi berharga karena hanya empat yang diproduksi.

0 Komentar