Inilah Daftar Hp Nokia Lama Hingga Nokia Yang Mirip Iphone, Mana Yang Pernah Kamu Miliki?

Inilah Daftar Hp Nokia Lama Hingga Nokia Yang Mirip Iphone, Mana Yang Pernah Kamu Miliki?
nokia mirip iPhone (tangkap layar YouTube IMTEKNO)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hp Nokia lama pada era kejayaannya tahun 2000an berhasil menduduki hp terlaris di Indonesia. Ponsel Nokia jadul di kenal memiliki kualitas yang tangguh dan daya tahan baterai yang luar biasa.

Hp Nokia lama juga memiliki beberapa fitur pendukung yang membuat hp ini semakin di sukai oleh masyarakat pada saat itu. Nokia memiliki permainan legend-nya yang sulit di lupakan oleh sebagian orang, yaitu game Snake atau permainan ular.

Pada masa kejayaan Nokia, permainan ular sangat di gemari oleh banyak orang. Bahkan tak jarang pengguna Nokia saat itu memamerkan skor game Ular tersebut dan berlomba-lomba untuk mendapatkan skor tertinggi.

Baca Juga:Bisa Whatsapp dan YouTube, Hp Flip Nokia 2720 Semakin Banyak PeminatMANTAP! Honda Vario 2023 Makin Gagah dan Sporty! Siap Buat Boncengin Ayang

Selain memiliki fitur game, hp ini juga memiliki fitur radio FM serta lampu senter yang  sangat bermanfaat di saat darurat.

Meskipun saat ini Nokia jadul sudah menjadi barang yang jarang di temukan, namun ponsel ini masih menjadi kenangan yang menyenangkan bagi banyak orang. Ponsel Nokia jadul juga menunjukkan bahwa kualitas dan daya tahan baterai yang baik merupakan faktor penting dalam sebuah ponsel, dan hal tersebut masih relevan hingga saat ini.

Seiring perkembangan zaman, Nokia juga semakin memberikan inovasi baru. Kini Nokia pun sudah mengupdate ponselnya dengan menggunakan OS Android untuk mendukung sistem operasinya.

Bahkan saat ini kabarnya Nokia merilis handphone yang memiliki desain mirip dengan hp iPhone. Tentunya hp Nokia tersebut di lengkapi juga dengan spesifikasi dan fitur – fitur canggih yang tak kalah bersaing dengan hp android populer masa kini.

Melihat perjalanan hp Nokia sejak dulu hingga sekarang, mari nostalgia sebentar. Berikut ini adalah daftar hp Nokia lama hingga Nokia terbaru yang telah beredar.

Daftar Hp Nokia Lama Hingga Terkini

1. Nokia 8210

2. Nokia N95

3. Nokia 5110

4. Nokia 8810

5. Nokia 3310

6. Nokia 1600

7. Nokia G20

8. Nokia X20

9. Nokia X30

10. Nokia Edge 2022

0 Komentar