Bisa Whatsapp dan YouTube, Hp Flip Nokia 2720 Semakin Banyak Peminat

Nokia 2720
Nokia 2720 (foto : GSMarena)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Keren! Bisa Whatsapp dan YouTube, Hp Flip Nokia 2720 semakin banyak diminati.

Nokia merupakan salah satu produsen ponsel yang terkenal dengan desain flip-nya. Pada era 90-an hingga awal 2000-an, ponsel flip Nokia sangat populer di kalangan masyarakat. Salah satu seri ponsel flip Nokia yang legendaris adalah Nokia 2720 Flip yang di rilis pada tahun 2019.

Ponsel Nokia 2720 Flip memiliki desain yang simpel namun elegan dengan bodi yang terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi. Dengan layar utama yang cukup besar dan tombol-tombol yang mudah di akses, pengguna dapat dengan mudah mengoperasikan ponsel ini.

Baca Juga:MANTAP! Honda Vario 2023 Makin Gagah dan Sporty! Siap Buat Boncengin AyangSerunya Berlibur di Lembah Hijau Lampung! Cek Harga dan Fasilitasnya di Sini!!

Hp flip Nokia ini memakai chip Qualcomm Snapdragon 205 dan daya tahan baterai sebesar 1500 mAh.

Nokia Flip di lengkapi dengan fitur penting untuk akses internet. Selain itu, ponsel ini di lengkapi dengan Wi-Fi dan konektivitas Hotspot yang lengkap.

Selain itu, ponsel Nokia 2720 Flip juga di lengkapi dengan fitur-fitur modern seperti koneksi 4G LTE dan kamera 2 MP

Ponsel ini dilengkapi dengan penyimpanan internal 4GB sebagai standar dengan opsi untuk menambahkan tambahan penyimpanan eksternal 32GB.

Salah satu hal menarik dari Nokia 2720 Flip adalah hadirnya fitur modern seperti kemampuan untuk mengakses YouTube, WhatsApp, Facebook, Twitter, dan Google Maps.

Ponsel ini tepat untuk seseorang yang berkeinginan untuk menghindari jejaring sosial dan permainan modern, tetapi tetap ingin terhubung dengan orang terdekat.

Telepon seluler Nokia 2720 Flip terbaru telah di luncurkan di Berlin, Jerman oleh HMD Global dengan harga yang sangat terjangkau.

Baca Juga:Merapat! Ada Info Wisata Majalengka Nih, Cocok dikunjungi Saat LiburanLagi Cari Perangko Kuno? Ini Dia Perangko Kuno Termahal di Dunia

Berkenaan dengan nilai jualnya, Hp ini dapat di peroleh dengan biaya sebesar Rp1.550.000.

Meskipun saat ini ponsel flip sudah semakin jarang digunakan, ponsel Nokia flip masih menjadi pilihan bagi penggemarnya. Dengan desain yang klasik namun tetap modern, ponsel Nokia flip dapat menjadi pilihan yang baik bagi mereka yang mencari ponsel yang simpel namun tetap fungsional.

0 Komentar