Inilah Siaran yang Tersedia dalam Yandex Tv Live Kamu Harus Tahu!

Inilah Siaran yang Tersedia dalam Yandex Tv Live Kamu Harus Tahu!
Yandex (Cianjurekspres)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Inilah Siaran yang Tersedia dalam Yandex Tv Live Kamu Harus Tahu!

Yandex di mulai sebagai program pencarian MS-DOS Rusia bernama Arkadia, di tulis oleh Arkady Volozh dan Arkady Borkovsky.

Pada tanggal 23 September 1977, mereka meluncurkan mesin pencari Yandex.ru (awalnya di sebut CompTek) dan menawarkan layanan pencarian dan lainnya.  

Baca Juga:Gak Ngadi-ngadi Manisnya 5 Pantai di Lampung Punya Pesona Seindah IniDesa Bantaragung dan Cantiknya 5 Pesona Wisata Majalengka, Datengin Buruann!!

Yandex berspesialisasi dalam produk dan layanan online, termasuk layanan pencarian dan informasi, e-commerce, transportasi, navigasi, aplikasi seluler, dan iklan online.

Yandex adalah perusahaan teknologi dan layanan internet buatan Rusia. Ini adalah situs web dan mesin pencari populer di Rusia, yang lalu lintasnya hampir sama atau bahkan melebihi Google.

Rival terbesar dan terberat peramban ini tak lain adalah Google.com, Mail.ru, dan Rambler.

Karena begitu renggangnya keamanan peramban ini banyak orang dengan santai berselancar ke arus web yang di sokong Yandex. Berikut layanan yang tersedia:

  • Connect – Layanan B2B yang mirip dengan Google Apps
  • Disk – Penyimpanan awan
  • DNS – DNS publik gratis
  • Mail – Email dengan penyimpanan tidak terbatas
  • Images – Pencarian gambar berdasarkan kata kunci atau file gambar
  • Money – Lakukan pembayaran elektronik ke vendor atau pengguna lain
  • Taxi – Menghubungkan pengguna dengan layanan taksi Rusia
  • Translate – Menerjemahkan teks secara online
  • Video – Mencari film dan klip video

kemudian, kelebihan browser ini di banding browser kenamaan lainnya Perusahaan ini memiliki 16 kantor komersial di seluruh dunia.

Ini adalah perusahaan teknologi terbesar di Rusia dan mesin pencari terbesar di internet dalam bahasa Rusia, dengan pangsa pasar lebih dari 52%.

Menariknya, Yandex.ru menempati peringkat keempat dalam kategori situs terpopuler di Rusia dan kelima dalam peringkat mesin pencari di seluruh dunia.

Kelebihan peramban ini di banding browser lainnya yakni tidak banyak aturan dalam login dan menikmati sairan yang di inginkan

kemudahan yang di tawarkan Yandex ini tidak bisa di pungkiri menyedot animo masyarakat luas untuk menjadikannya alternatif berselancar internet.

Baca Juga:WUIH! Daihatsu Sirion 2022 Interior Detilnya Nampoll4 Wisata Jogja Gunung Kidul yang Ngangenin!

tidak sulit menonton siaran langsung situs-situs yang memiliki keamanan privasi tinggi, mengunduh apapun dengan mudah, juga tayangan langsung web ini terbilang “ilegal” di siarkan secara global, membuat namanya semakin bersinar.

Anda dapat dengan mudah menavigasi dengan satu tangan karena bilah alamat ada di bagian bawah. Antarmuka pengguna ini memudahkan pengguna untuk mengakses browser.

Yandex gratis untuk di unduh. Program ini di kembangkan oleh Yandex Web Search, sebuah perusahaan Rusia. Aplikasi ini menggunakan Blink Web, yang secara menyeluruh memeriksa keamanan situs web dan file yang di unduh.

Selain itu, aplikasi ini juga menggunakan Opera Turbo yang mempercepat pemuatan halaman web pada koneksi yang lambat. Dan, jangan khawatir karena web ini juga bisa di jalankan tanpa adanya koneksi internet.

 

0 Komentar