BIKIN ANDROID LAIN KETAR-KETIR! Kemunculan Handphone Nokia Termahal Ini Bikin Geger Dunia Per Gedget-an

Nokia X30 5G/Nokia
Nokia X30 5G/Nokia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kemunculan Handphone Nokia termahal akhir-akhir ini membuat geger jagat raya karena speknya yang tinggi.

Tak hanya bersandar pada harganya saja, namun handphone yang satu ini juga membuktikan dengan kualitasnya yang unggul.

Sehingga bisa jadi android-android lain akan tersingkirkan saat kemunculan handphone yang satu ini sudah merajai pasaran Indonesia.

Baca Juga:Sang Suhu Telah Kembali! Kecanggihan Nokia G20 Bisa Buat Kamu Geleng-geleng Kepala LohYuk Di Coba! Resep Semur Ayam yang Simple Untuk Buka Puasa atau Hidangan Pelengkap Saat Lebaran

Jika di lihat dari desain nya saja, sudah tampak seperti Hp mewah namun tetap elegan, yang membuktikan bahwa harga Hp tersebut tidaklah murah.

Apakah kamu sudah mulai penasaran dengan tipe dari Nokia tersebut? Apakah kamu juga penasaran dengan berapa harganya?

Jika iya, maka kamu tepat sekali sudah mengklik artikel yang ini karena akan memaparkan terkait apa yang sedang kamu cari.

Dari pada berlama-lama dan semakin membuat kamu merasa penasaran, yuk langsung saja kita cek ulasannya di bawah.

Harga dan Spesifikasi Handphone Nokia Termahal

Ponsel Nokia ini adalah ponsel yang pernah merajai pemasaran Indonesia ini, kini bangkit kembali menggaet hati para konsumen.

Hp Nokia termalah ini tentunya memiliki spek gahar yang siap di adu dengan ponsel-ponsel dengan kualitas teratasnya.

Tak hanya itu, Hp Nokia termalah ini juga bisa di terima dengan baik oleh konsumen Indonesia, karena sebelumnya ponsel ini telah memberi kepercayaan penuh pada konsumen Indonesia.

Baca Juga:BIKIN MELONGO! Harga 3 Laptop Gaming ROG Ini Murah Banget Loh Bikin Kamu Gak Habis PikirBerasa Jadi Sultan!! Ini Dia 5 Hotel di Banyuwangi yang Paling Mewah, Kualitasnya Bukan Main Loh

Sebab, Hp Nokia jadul telah membuktikan kualitasnya kepada para konsumen Indonesia. Sehingga kembalinya sang suhu, bisa di terima dengan baik dan mudah kembali.

Di gadang-gadang merk dari Hp Nokia termalah tersebut yaitu Nokia X30 5G, yang di banderol dengan harga Rs 48.999 atau sekitar Rp 9 jutaan untuk periode terbatas.

Perlu di ketahui, Nokia X30 5G telah di luncurkan di India dengan membawa Qualcomm Snapdragon 695 SoC berkemampuan 5G.

Ponsel termahal di kelasnya ini, memiliki handset yang hadir dalam pilihan warna Cloudy Blue dan Ice White.

Selanjutnya, setelah kita membahas mengenai harga dari ponsel tersebut, kini kita akan membahas mengenai spesifikasi nya.

Layar Nokia X30 5G

Nokia X30 5G menampilkan layar FHD+ AMOLED 6,43 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel, kecepatan refresh 90Hz, kecerahan puncak 700 nits, dan perlindungan Corning Gorilla Glass Victus.

Selain itu, handphone ini juga di tenagai oleh Qualcomm Snapdragon 695 SoC ditambah dengan GPU Adreno 619L, RAM 8GB, dan penyimpanan 256GB. Handset mem-boot OS Android 12 bukan skin Android 13 terbaru.

Beralih ke optik nya, Nokia X30 memiliki kamera ganda di bagian belakang, dengan sensor kamera utama 50MP dengan bukaan f/1.8, OIS, lampu kilat LED, dan lensa sudut ultra lebar 13MP dengan bukaan f/2.4. K.

Kemudian, ponsel yang satu ini memiliki kamera yang di lengkapi dengan Corning Gorilla Glass dan perlindungan kaca DX+. Ada kakap 16MP pada bagian depan untuk selfie dan obrolan video.

Selanjutnya, handphone ini juga ternyata di lengkapi dengan sensor sidik jari dalam layar untuk keamanan dan peringkat IP67 untuk tahan air. Ponsel Nokia baru berukuran 158,9 x 73,9 x 7,99mm dan berat 185 gram.

Dan yang paling terpenting, untuk pilihan konektivitas nya sendiri yaitu termasuk 5G, 4G VoLTE, Wi-Fi dual-band, NFC, Bluetooth 5.1, dan port USB Type-C untuk pengisian daya. Ada baterai 4200mAh dengan pengisian cepat 33W.

0 Komentar