Yuk Nostalgia Bersama Hp Jadul Samsung, Kamu Pernah Pake yang Mana Nih?

Samsung C170/fFutureloka
Samsung C170/fFutureloka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hp jadul Samsung memang sangat lah di minati oleh para anak muda pada zamannya di kala itu.

Mungkin jika kamu melihat-lihat gambarnya, ada salah satu Hp jadul Samsung yang pernah kamu miliki waktu itu gengs.

Apakah kamu ingin bernostalgia kembali dengan deretan Hp jadul Samsung tersebut untuk mengingat masa-masa indah saat memakainya?

Baca Juga:BIKIN ANDROID LAIN KETAR-KETIR! Kemunculan Handphone Nokia Termahal Ini Bikin Geger Dunia Per Gedget-anSang Suhu Telah Kembali! Kecanggihan Nokia G20 Bisa Buat Kamu Geleng-geleng Kepala Loh

Atau bahkan sampai sekarang kamu masih memiliki dan menyimpannya sebagai salah satu Handphone kesayanganmu yang penuh dengan memori?

Jika kamu ingin mengingat kembali masa-masa berhargamu saat menggunakan ponsel jadul yang satu ini, maka kamu tepat sekali mengklik artikel ini.

Karena artikel ini akan memberi paparan mengenadi deretan ponsel Samsung jadul yang mungkin pernah kamu pakai sebelumnya pada ulasan di bawah ini.

Dari pada berlama-lama, yuk langsung saja kita lihat deretan Hp Samsung lama yang akan di paparkan pada ulasan-ulasan di bawah ini.

Deretan Hp Samsung Jadul

1. Samsung SGH-R225

Samsung SGH-R225/CNET

Yang pertama kita akan membahas ponsel yang telah usang termakan waktu ini. Yups Samsung SGH-R225 bersama kawan-kawannya adalah tipe HP klasik keluaran Samsung yang masih banyak di cari hingga sekarang.

2. Samsung C170

Samsung C170/fFutureloka

Selanjutnya kita akan membahas mengenai ponsel yang di luncurkan pada tahun 2007 ini. Meskipun terlihat klasik, ternyata Samsung C170 sudah menggunakan jaringan 2 G. Dengan ukuran 1,52 Inchi, HP ini dilengkapi dengan fitur radio dan dapat digunakan untuk menelpon maupun SMS. 

3. Samsung Caramel GT-E1272

Samsung Caramel GT-E1272/Lazada

Kemudian kita akan membahas mengenai ponsel yang satu ini, yaitu Samsung Caramel GT-E1272. Dengan desain lipat menjadikan HP ini pernah digandrungi pada masanya. Tak hanya itu, Samsung versi ini sudah menggunakan layar LCD type TFT sehingga memiliki kualitas gambar yang lebih tajam.

4. Samsung Galaxy V Plus

Samsung Galaxy V Plus/Futureloka

Baca Juga:Yuk Di Coba! Resep Semur Ayam yang Simple Untuk Buka Puasa atau Hidangan Pelengkap Saat LebaranBIKIN MELONGO! Harga 3 Laptop Gaming ROG Ini Murah Banget Loh Bikin Kamu Gak Habis Pikir

Dan yang terakhir adalah Samsung Galaxy V yang menunjukkan konsistensi Samsung dalam membuat produk berkualitas dengan harga terjangkau. Samsung Galaxy V terlihat lebih canggih dari pendahulunya. Dapur pacunya memiliki sistem operasi Android versi 4.4 KitKat. Ponsel ini di dukung oleh penyimpanan internal 2GB dan RAM 512MB, yang termasuk besar pada masanya. 

0 Komentar