Hp Samsung Flip Vs Hp Nokia Flip, Mana yang Paling Worth It? Yuk Cek & Ricek di Sini!

Hp Flip Samsung/Samsung
Hp Flip Samsung/Samsung
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Maraknya ponsel-ponsel canggih yang selalu upgrade setiap tahunnya pasti membuat kamu bingung untuk memilih. Seperti Hp Flip Samsung misalnya.

Apalagi jika kamu melihat dari desain Handphone masa kini yang tampil dengan gaya mewah serta elegan, pasti bikin ngiler.

Salah satunya adalah Hp Flip Samsung yang merajai pasaran per gadget-an di Indonesia, bahkan beberapa artis pakai ponsel ini.

Baca Juga:Diam Seperti Cupu Bergerak Seperti Suhu, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Dari Tablet Canggih Nokia T20, Keren Banget Loh Gengs!Tanpa ke Mbah Dukun, Kamu Bisa Dapatkan Uang Dari 5 Game Penghasil Uang Tanpa Iklan Ini Loh, Yuk Coba Sekarang Juga!!

Memiliki desain yang unik tentunya menjadi daya tarik utama bagi Hp Flip Samsung, spesifikasi dari Hp ini pun sangat baik.

Namun, bukan berarti Samsung tidak memiliki pesaing yang lainnya yaa gengs. Salah satu pesaingnya adalah Hp Flip Nokia.

Berbeda dengan android-android yang lainnya, Hp Flip Nokia ini mengusung nuansa jadul namun mempunyai beberapa fitur zaman sekarang.

Sebenarnya Hp Flip Nokia ini lebih cocok untuk kamu yang kembali menginginkan desain jadul namun bisa berfungsi layaknya Hp masa kini.

Kembali pada topik awal, sebelum kita jauh membahas Hp Nokia Flip, yuk kita bahas dulu Hp Flip Samsung di bawah ini.

Harga dan Spesifikasi Hp Flip Samsung

Samsung Galaxy Z Flip diperkenalkan sebagai the first folding glass phone alias ponsel lipat dari kaca pertama di dunia.

Bukan hanya itu saja, Samsung Galaxy Z Flip terbaru di Indonesia terlihat sangat modern di kelas smartphone touchscreen.

Baca Juga:Anak Introvert Mau Menghindar Dari Pertanyaan Tante Kepo? Nonton Drakor Aja di Kamar Saat Lebaran, Ini Dia 5 Rekomendasi Drakor Untukmu!Yuk Nostalgia Dengan Nokia Ketupat, Bentuknya Mini dan Menggemaskan Bingiittzz

Harga Samsung Galaxy Z Flip terbaru di Indonesia memang cukup tinggi karena mengusung teknologi smartphone lipat.

  • Harga Samsung Galaxy Z Flip Mirror Black dan Mirror Gold senilai Rp 8 jutaan
  • Harga Samsung Galaxy Z Flip Mirror Purple senilai Rp 9 jutaan

Berikut adalah spesifikasinya :

  • Rilis: 11 Februari 2020
  • Chipset: Qualcomm SM8150 Snapdragon 855+ (7nm)
  • RAM: 8GB
  • Memori Internal: 256GB
  • Ukuran HP: Unfolded: 167.3 × 73.6 × 7.2 mm
  • Folded: 87.4 × 73.6 × 17.3 mm
  • OS: Android 10, upgradable to Android 11, One UI 3.0
  • CPU: Octa-core (1×2.95 GHz Kryo 485 & 3×2.41 GHz Kryo 485 & 4×1.78 GHz Kryo 485)
  • GPU: Adreno 640 (700MHz)
  • Berat HP: 183 gram
  • Ukuran layar: 6.7 inci, 1080 × 2636 pixels
  • Kamera depan: 10MP
  • Kamera belakang: Dual camera, 12MP+ 12MP
  • Baterai: 3300 mAh, Fast Charging 15W USB Type C
  • WLAN: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
  • Pilihan Warna: Mirror Black, Mirror Purple, Mirror Gold

Harga dan Spesifikasi Hp Flip Nokia

Ponsel Nokia 2720 Flip memiliki desain yang simpel namun elegan dengan bodi yang terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi. Dengan layar utama yang cukup besar dan tombol-tombol yang mudah di akses, pengguna dapat dengan mudah mengoperasikan ponsel ini.

Hp flip Nokia ini memakai chip Qualcomm Snapdragon 205 dan daya tahan baterai sebesar 1500 mAh.

Nokia Flip di lengkapi dengan fitur penting untuk akses internet. Selain itu, ponsel ini di lengkapi dengan Wi-Fi dan konektivitas Hotspot yang lengkap.

Selain itu, ponsel Nokia 2720 Flip juga di lengkapi dengan fitur-fitur modern seperti koneksi 4G LTE dan kamera 2 MP

Ponsel ini dilengkapi dengan penyimpanan internal 4GB sebagai standar dengan opsi untuk menambahkan tambahan penyimpanan eksternal 32GB.

Salah satu hal menarik dari Nokia 2720 Flip adalah hadirnya fitur modern seperti kemampuan untuk mengakses YouTube, WhatsApp, Facebook, Twitter, dan Google Maps.

Ponsel ini tepat untuk seseorang yang berkeinginan untuk menghindari jejaring sosial dan permainan modern, tetapi tetap ingin terhubung dengan orang terdekat.

Telepon seluler Nokia 2720 Flip terbaru telah di luncurkan di Berlin, Jerman oleh HMD Global dengan harga yang sangat terjangkau.

Berkenaan dengan nilai jualnya, Hp ini dapat di peroleh dengan biaya sebesar Rp1.550.000.

Meskipun saat ini ponsel flip sudah semakin jarang digunakan, ponsel Nokia flip masih menjadi pilihan bagi penggemarnya. Dengan desain yang klasik namun tetap modern, ponsel Nokia flip dapat menjadi pilihan yang baik bagi mereka yang mencari ponsel yang simpel namun tetap fungsional.

0 Komentar