Menjadi Incaran, Nokia N90 dengan Spek Gokil

Menjadi Incaran, Nokia N90 dengan Spek Gokil
Nokia N90 (GSMarena)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Koleksi N-series menjadi incaran bagi kebanyakan orang pada zamannya. Apalagi untuk koleksi Nokia N90 yang pernah viral atau berjaya di masanya.

Selain menjadi jajaran koleksi N-series, ponsel ini juga menjadi salah satu koleksi HP jadul Nokia yang mempunyai spesifikasi menarik dan menjadi ponsel kelas mewah.

Bentuknya yang unik seperti handycam, membuat ponsel ini menjadi terlihat berkelas.

Baca Juga:MANTAP! Rekomendasi 5 Kuliner di Bogor Saat LebaranTersiar Kabar N-Series Bangkit Lagi, Akankah Nokia N71 Kembali?

N-series Akan di Rilis Lagi?

Sempat santer kabar mengenai akan di rilisnya kembali untuk N-series.

Hal tersebut di karenakan beredar sebuah postingan di media sosial Weibo yang tertulis bahwa akun resmi dari Nokia Mobile Phone memberi teaser akan menghadirkan kembali N-series.

Adapun kabar yang tertulis yaitu bahwa pada tanggal 27 April 2005, N-series di umumkan dan ponsel tersebut memancarkan aura dan akan ada kejutan baru.

Akun Nokia Mobile Phone pun menyertakan foto Nokia N9 yang merupakan keluaran tahun 2011 sehingga jadi muncul spekulasi akan di rilisnya kembali N9.

Meski telah tersebar kabar demikian, namun belum di ketahui apakah akan di rilis kembali atau tidak. Tinggal kita tunggu saja, semoga ada kabar baik yang terwujud.

Spesifikasi Nokia N90

Melansir dari Wikipedia, ponsel ini menggunakan sistem operasi Symbian OS v8. 1a., Paket Fitur Seri 60 3 dengan prosesor TI OMAP 1710, RISC ARM9 32-bit @ 220 MHz.

Ponsel ini mempunyai desain putar yang unik di mana dapat mencakup empat mode.

Baca Juga:Update Harga Skuter Matic Sangar, Yamaha Nmax TerbaruNonton Boruto Sub Indonesia Bisa Lewat Sini Loooh

Terdapat dua buah layar yang tersemat kamera dengan optic Carl Zeiss serta flash yang terintegrasi, konon bisa merekam video menggunakan audio.

Layar pun dapat di putar hingga 2700 layaknya sedang memegang handycam. Tidak hanya layar yang dapat di putar, melainkan lensa kameranya juga.

Untuk ukuran layar, sebesar 2,1 inci dengan kerapatan piksel 259 ppi yang berfungsi untuk memberikan ketajaman pada layar.

Semetara untuk memorinya, Nokia N90 mempunyai kartu memori DV-RS-MMC 64 MB atau 128 MB. Sayangnya, ponsel ini tidak memiliki fitur getar.

0 Komentar