4 Tempat Wisata Bantul Imogiri, Kamu Pasti Suka Beb!

Foto: website/jogjaaja.com/wisata Bantul Imogiri
Foto: website/jogjaaja.com/wisata Bantul Imogiri
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- 4 Tempat Wisata Bantul Imogiri, Kamu Pasti Suka Beb! hai..hai.. kali ini dateng dari Kecamatan Imogiri Bantul, Yogyakarta ada tempat wisata terhits dan terfavorit kala liburan tiba.

seperti yang kalian tahu Imogiri merupakan salah satu kecamatan yang berada di Bantul dan terkenal sejak lama merupakan tempat persemayaman para raja-raja besar nusantara.

berada di tepat di ketinggian, kawasan ini memiliki julukan istimewa yaitu gunung yang berkabut. wow! kira-kira tempat wisata apa yang di tawarkan ini?

Baca Juga:Gurun Pasir Parangkusumo dan Wisata Bantul Selain Pantai yang Belum Kamu TauCepat dan Praktis! Cara Membuat Ketupat Pakai Panci Presto Anti Gagal

bisa jadi referensi akhir pekan kamu atau libur lebaran bersama keluarga besar.

Berjalan santai di antara pohon pinus yang adem banget. hutan pinus Mangunan Dlingo.

Wisata pertama Mangunan Imogiri adalah melalui hutan pinus Mangunan Dlingo. Tidak dapat di pungkiri bahwa hutan pinus merupakan salah satu tujuan wisata yang paling populer di Kabupaten Bantul.

Hutan Pinus Mangunan Dlingo terletak di Dusun Sukorame, Desa Mangunan, Kec. Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sebelum Hutan Pinus Manguna Dlingo populer sebagai tujuan wisata dan ramai di kunjungi orang, dulunya merupakan kawasan gurun pasir.

Rimbawan kemudian mulai menanam berbagai pohon di hutan seperti pinus, akasia, mahoni dan lain-lain. 

Wisata Mangunan Imogiri terpopuler lainnya adalah Kebun Buah Puncak Mangunan.

Selain Bukit Panguk Kediwung, ada tempat wisata lain yang cocok bagi Anda yang menikmati matahari terbit.

Ya, Kebun Buah Puncak Mangunan adalah tempat lain yang biasa di kunjungi anak muda untuk mengejar matahari terbit.

Baca Juga:Nokia N77 Hp Terkece- Lihat Kelebihan dan Kekurangannya Di Sini!!Nokia N73 Laris Di Pasaran!! Rekomendasi Nokia N Seris Terbaru Lainnya Lihat Di Sini

Pemandangan matahari terbit dari tempat ini juga tidak kalah keren dari tempat sebelumnya. Kebun Buah Mangunan sendiri merupakan viewpoint hingga 200 meter di atas permukaan laut untuk menikmati luasnya langit dan bumi di bawahnya dengan awan di tengahnya. 

Wisata Imogiri Mangunan yang patut kamu kunjungi adalah Ngarai Kanigoro di Tembela.

Kanigoro de Jurang Tembela merupakan tempat wisata di Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Wisata alam ini dekat dengan Wisata Kebun Buah Mangunan.

Waktu yang tepat untuk mengunjungi Ngarai Kanigoro di Tembela adalah sore menjelang matahari terbenam.

Namun, Anda juga bisa mengunjungi wisata Imogiri Mangunan ini pada pagi hari untuk menikmati matahari terbit. 

Puncak Becici

jadi tujuan milenial menghabiskan waktu, wisata Imogiri Mangunan terpopuler. Puncak Pinus Becici atau Puncak Becici merupakan objek wisata alam unggulan di Kabupaten Bantul, DI Jogyakarta.

Seperti sebelumnya, daerah ketinggian juga menawarkan keindahan hutan pinus dan pemandangan perbukitan yang sangat indah dari ketinggian.

Puncak hits merupakan objek wisata Mangunan Imogiri yang wajib di kunjungi saat Anda berkunjung ke Yogyakarta.

Tak hanya berada di jalur yang sama dengan 3 objek wisata Imogiri Mangunan sebelumnya, pesona keindahan alam Becici juga tak boleh Anda lewatkan. 

0 Komentar