Gurun Pasir Parangkusumo dan Wisata Bantul Selain Pantai yang Belum Kamu Tau

Foto: wikipedia/wisata di Bantul
Foto: wikipedia/wisata di Bantul
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Gurun Pasir Parangkusumo dan Wisata Bantul Selain Pantai yang Belum Kamu Tau. Waktunya rencanain pergi liburan bersama keluargamu nih.

Kumpul bareng keluarga besar di momen lebaran jangan sampe kamu lewatin gitu aja. Jalan-jalan ke tempat wisata bisa banget kamu lakuin.

nah, mumpung lagi di Bantul, ada rekomendasi wisata seru nih.

gak cuma punya pantai yang indah, Bantul juga punya segudang tempat rekreasi yang instagramable.

Baca Juga:Cepat dan Praktis! Cara Membuat Ketupat Pakai Panci Presto Anti GagalNokia N77 Hp Terkece- Lihat Kelebihan dan Kekurangannya Di Sini!!

Pinus Pengger

Nah, wisata yang gak pernah sepi wisatawan yaitu daerah perbukitan pinus pengger. jadi tempat favorit muda mudi healing nih.

Destinasi wisata alam Bukit Pinus Pengger bisa menjadi pilihan lain bagi anda yang ingin menikmati keindahan yang masih asri di kawasan Yogyakarta.

Bukit Pengger ini juga memiliki bumi perkemahan. Ini adalah tempat wisata yang layak.

Jangan khawatir jika tidak ada warung makan atau toilet di atas bukit, sudah banyak warung makan dan toilet. 

Wisata 360 Dome Theatre

Konsep belajar sambil bermain di wujudkan 360 Dome Theatre menampilkan atau film tentang planet atau planet yang menakjubkan seperti isi bumi,

bagaimana bumi ini terbentuk dan informasi bawah laut bahkan informasi penting lainnya yang di rancang dengan menarik sehingga tempat ini memiliki hiburan keluarga yang menarik.

Selain menikmati diri sendiri di tempat wisata ini, Anda juga akan mendapatkan beberapa informasi atau pengetahuan tentang planet ini.

Baca Juga:Nokia N73 Laris Di Pasaran!! Rekomendasi Nokia N Seris Terbaru Lainnya Lihat Di SiniTerpopuler!! Destinasi Wisata Cirebon Pas Untuk Liburan Bersama Keluarga Besar

Bentuk konstruksi dari objek wisata 360 Dome Theatre Jogja ini sangat unik karena bangunannya berbentuk setengah lingkaran dengan di ameter sekitar 30 meter dan tinggi sekitar 15 meter. 

Wisata Bukit Penguk Kediwung

Bukit Panguk Kediwung merupakan destinasi wisata alam yang masih asri dan sejuk di Kabupaten Bantul Yogyakarta.

Ada cukup banyak perbukitan alami di kawasan Bantul Yogyakarta, salah satunya adalah bukit Panguk Kediwung.

Di pagi hari ada pemandangan yang memanjakan mata dan di sore hari bahkan di malam hari pemandangannya masih asri.

Di sini banyak viewpoint yang menjulang di atas lembah dan tentunya sangat aman sehingga tidak di ragukan lagi, menjadi spot foto yang indah dan menarik. 

Pintu Langit Dahromo

Wisata alam Gapura Langit Dahromo Dlingo Bantul terletak di pegunungan memanjang tenggara wilayah Bantul yang memiliki alam yang sangat indah.

Pintu Langit Dahromo Dlingo yang baru saja di resmikan ini bahkan turut menggairahkan pariwisata di kawasan Mangunan, dengan beberapa spot foto yang unik dan sangat instagrammable dan tentunya sangat menarik.

Jika anda datang ke tempat ini, anda bisa menikmati keindahan alam dari atas bukit ini dan melihat sunset yang sangat indah. 

Gurun Pasir Parangkusumo

Destinasi yang satu ini kini sedang booming di kalangan traveler. Dulu, gumuk pasir Parangkusumo itu terkesan sepi dan jarang di kunjungi wisatawan karena tidak banyak terekspos media.

Seiring berjalannya waktu, wisatawan mulai mengunjungi tempat wisata ini karena keindahan bentuk tempat ini.

Destinasi wisata gumuk pasir ini membentang sekitar 2 kilometer menyusuri Sungai Opak dari Pantai Parangtritis hingga Pantai Depok. 

0 Komentar